Bakhtiar Sibarani Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Pj Bupati Tapteng yang Baru

Tapanuli Tengah208 Dilihat

Barus, 15/11 (Batakpost.com)- Mantan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Elfin Elyas Nainggolan sebagai Pj Bupati Tapteng yang baru oleh Gubernur Sumatera Utara, Senin pagi di Medan.

Ucapan itu disampaikan Bakhtiar di sela-sela pemberian bantuan kepada warga Barus yang menjadi korban banjir saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/11/2022).

“Selamat menjalankan tugas kepada Bapak Elfin Elyas Nainggolan sebagai Pj Bupati Tapteng, dukung pembangunan di Tapteng dan tetap kondusif. Saya dapat kabar, beliau akan langsung ke Barus melihat banjir dan longsor. Saya juga sudah meminta agar diperhatikan Kecamatan Barus dan Tapanuli Tengah yang kita cintai ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Bakhtiar Sibarani Berikan Bantuan Beras dan Uang Tunai Untuk 1.500 Orang Korban Banjir Barus

Menurut Bakhtiar, pergantian pejabat itu adalah biasa, yang luar biasa itu kalau kita tidak tahu dari mana kita berasal hingga sampai pada puncak pimpinan.

“Pergantian-pergantian itu biasa, yang luar biasa itu kalau kita tahu dan sadar dari mana kita berasal dan sampai kepada puncaknya, serta tahu berterima kasih. Itu baru luar biasa. Kalau dia anggota Dewan, jangan lupa kepada rakyat yang sudah mendudukkannya,” tukasnya. (Jas)