Bakhtiar Sibarani Bagikan 500 Paket Sembako di Sitahuis Sambut HUT NasDem

Politik142 Dilihat

Tapteng, 22/9 (Batakpost.com)- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasional Demokrat (NasDem) ke-11 bulan November 2022 mendatang, Partai NasDem Tapanuli Tengah menggelar kegiatan sosial selama satu bulan penuh.

Adapun kegiatan sosial yang dilakukan adalah membagikan bantuan sembako sebanyak 15.000 peket untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang berada di 20 Kecamatan.

Hari ini, Kamis (22/9/2022) pembagian pertama dimulai dari Kecamatan Sitahuis. Sebanyak 500 masyarakat Sitahuis menerima paket sembako (beras premium 5 Kg, gula 1 kg, kopi 1 bungkus, bubuk teh 1 bungkus, dan mie instant 1 karton) serta uang pengganti transportasi.

Baca Juga:  Wartawan Ekonomi BI Sibolga Terima Bantuan Sembako

BACA JUGA: Bakhtiar Perintahkan Fraksi NasDem Kawal Anggaran Rp 2 Miliar Untuk 1.000 Abang Becak

Pembagian paket sembako ini diadakan di Balairung Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris NasDem Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu yang juga Ketua DPRD Tapteng, Fraksi DPRD Tapteng, serta pengurus NasDem Kecamatan Sitahuis.

Sebanyak 500 warga masyarakat Sitahuis menderima bantuan sembako dari Partai NasDem Tapanuli Tengah yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam rangka menyambut HUT Partai NasDem ke-11 Tahun 2022. (Batakpost.com/red)Sebanyak 500 warga masyarakat Sitahuis menerima bantuan sembako dari Partai NasDem Tapanuli Tengah yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam rangka menyambut HUT Partai NasDem ke-11 Tahun 2022. (Batakpost.com/red)   

“Bantuan sembako ini dalam rangka menyambut HUT Partai NasDem ke-11 tahun. Di mana DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah akan memberikan bantuan sembako sebanyak 15.000 paket di 20 Kecamatan. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani yang disambut antusias oleh masyarakat.

Baca Juga:  SK Pemberhentian Tuani Ketua DPD Hanura Sumut Beredar

Mantan Bupati Tapanuli Tengah ini juga mengatakan, kedatangannya bersama rombongan DPD Partai NasDem Tapteng ke Sitahuis sekaligus untuk silaturahmi dengan masyarakat.

BACA JUGA: Dukung Pelestarian Lingkungan Berkelanjutan, PTAR Gelar Martabe Innovation Award (MIA) 2022

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah, karena kami adalah anak Tapteng, anak yang lahir dan besar di Tapteng ini,” tandasnya.

Atas bantuan dan kepedulian dari Partai NasDem, warga Sitahuis tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bakhtiar Ahmad Sibarani dan juga Partai NasDem.

Baca Juga:  Ahmad Rivai Sibarani Terpilih Jadi Ketua Pansus ASN Berpolitik Praktis

“Terima kasihlah Bapak Bakhtiar dan Partai NasDem yang telah memperhatikan kami. Semoga Partai NasDem semakin jaya dan apa yang diharapkan dapat terwujud dan dalam lindungan Tuhan,” ujar Op. Tio. (red)