Bakhtiar: Eratkan Tali Silaturahmi dan Mari Saling Memaafkan

Tapanuli Tengah98 Dilihat

Barus, 6/5 (Batakpost.com)- Sejak pagi habis Sholat Idulfitri, masyarakat Tapanuli Tengah berbondong-bondong mendatangi rumah Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang ada di Jalan Merdeka, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kedatangan masyarakat ke kediaman Bupati, untuk menyampaikan ucapan Idul Fitri kepada Bupati dan keluarga sekaligus bermaaf-maafan.

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani berserta istri dan keluarga menyambut hangat kedatangan masyarakat. Tidak lupa Bupati menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443/H, Minal ‘Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga:  Bupati Tindak Tegas Pimpinan OPD Yang Tidak Membayarkan Gaji Honorer

BACA JUGA: Tempat Makan Tolkit Pandan Tempat Kuliner Favorit Bagi Wisatawan

“Kami sekeluarga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan kami selama lima tahun ini dalam memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah. Jabatan kami akan segera berakhir, tetapi kebersamaan dan kekompakan harus tetap kita pertahankan,” ajaknya.

Selain dari kalangan masyarakat, para pejabat pun turut hadir dalam open house ini, di antaranya Wali Kota Sibolga, H Jamaluddin Pohan, Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing, Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, Dandim 0211/TT, Letkol Czi Mangatas P Sibuea, Dansatradar 234/Sibolga, Danlanal Sibolga, Ketua dan Waki Ketua DPRD Tapteng, Sekretaris Daerah Tapteng, Pimpinan OPD Tapteng dan Sibolga, serta anggota DPRD kedua daerah. Juga hadir para tokoh agama, tokoh masyarakat pemuda, dan pengurus organisasi keagamaan yang ada di Tapanuli Tengah.

Baca Juga:  Remaja Tampubolon Motivasi Responden BI Sibolga dengan 3 Syarat Bisnis Maka Kini

Wali Kota Sibolga mengucapkan terima kasih atas undangan dari Bupati, sekaligus menyampaikan permohonana maaf Minal ‘Aidin wal-Faizin.

Pada kesempatan tersebut, undangan dan masyarakat disuguhi kuliner ciri khas lebaran. Dan tidak lupa Bupati juga berbagi dengan anak-anak yang turut dibawa oleh orangtuanya menghadiri acara tersebut.

Acara open house ini pun berlangsung penuh kekeluargaan dan kebersamaan. (red)