Berita UtamaTapanuli Tengah

Bakhtiar Ahmad Sibarani Hadiri Acara Pembukaan PESPARANI Katolik 2023

226
×

Bakhtiar Ahmad Sibarani Hadiri Acara Pembukaan PESPARANI Katolik 2023

Sebarkan artikel ini
Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH tokoh masyarakat Tapteng yang juga Bupati Tapanuli Tengah periode 2017-2022 saat didaulat menyampaikan sambutan pada acara Pembukaan PESPARANI ke 3 Katolik Kabupapten Tapanuli Tengah, Sabtu (30/9/2023) di Catholic Center Pandan, Tapanuli Tengah. (Batakpost.com/Jasgul)
Example 300x600

“Dan kali ini PESPARANI Katolik telah memasuki kegiatan yang ketiga kalinya, dan itu sebagai bukti indahnya kebersamaan dan rasa adil antar umat beragama di Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya bangga dan senang melihat kekompakan dan kebersamaan di antara kita umat beragama yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Dan itu harus tetap kita pertahankan dan jangan mau dipecah belah,” tegas Ketua DPP NasDem itu.

Ketua Panitia PESPARANI Josua Habeahan dalam laporannya menyampaikan, terselenggaranya kegiatan kali ini atas dukungan dana dari P-APBD Pemkab Tapanuli Tengah tahun 2023 sebesar Rp 300 juta. Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tapanuli Tengah yang telah menampung anggaran untuk kegiatan tersebut.

Selain itu juga, Josua mengucapkan terima kasih kepada Bakhtiar Ahmad Sibarani Tokoh Masyarakat Tapteng yang masa kepemimpinannya sebagai Bupati Tapanuli Tengah telah memperjuangkan lahirnya PESPARAWI dan PESPARANI di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kami bangga dan selalu berdoa agar kiranya Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani diberikan kesehatan dan panjang umur, serta apa yang dicita-citakan dapat terwujud,” kata Josua yang disambut dengan kata amin dari jemaat dan juga undangan yang hadir.

Acara pembukaan PESPARSNI ke 3 Katolik ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas dan Ketua TP PKK Tapteng Ny Catherine Elfin Elyas, yang disaksikan oleh Uskup Sibolga, Mgr. Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga, Forkopimda, Pimpinan OPD Tapteng, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tapteng, dan ribuan jemaat Katolik serta peserta panduan suara. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS