Berita UtamaInfo Loker

ASABRI Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan Baru dan D4/S1

315
×

ASABRI Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan Baru dan D4/S1

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja di ASABRI. (Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 18/3 (Batakpost.com)- Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia atau ASABRI membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk para pencari kerja yang ingin berkarier di perusahaan BUMN. Rekrutmen kali ini bisa diikuti oleh lulusan baru atau fresh graduate bahkan D4 dan S1.

Pendaftaran untuk lowongan kerja ini telah dibuka sejak tanggal 15 Maret 2023 dan akan berakhir pada tanggal 19 Maret 2023. Para pelamar yang tertarik dapat mendaftar melalui laman rekrutmen.asabri.co.id.

ASABRI mencari kandidat yang memenuhi kriteria untuk penempatan kerja di Kantor Pusat Jakarta dan kantor cabang. Persyaratan kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar antara lain adalah pendidikan terakhir minimal D4 atau S1 dari perguruan tinggi dengan akreditas minimal B dan IPK 3,00. Selain itu, pelamar harus memiliki kemampuan komunikasi dan penggunaan Microsoft Office yang baik serta tidak memiliki hubungan keluarga dengan Komisaris, Direksi, dan Karyawan di PT ASABRI (Persero).

Perlu diketahui bahwa ASABRI didirikan pada tahun 1971 oleh Dephankam dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri. Saat ini, ASABRI menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001:2016 dalam setiap proses rekrutmennya.

Oleh karena itu, seluruh proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya alias gratis dan tidak bekerja sama dengan pihak manapun. ASABRI mengimbau kepada para pelamar untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan langsung mendaftarkan diri sebelum lowongan kerja 2023 ASABRI ditutup. Peluang ini sangat baik bagi para pencari kerja yang ingin memulai karier di perusahaan BUMN.  (liputan6.com)

banner 325x300