Ar-Rasyid FC Juara Bonas Cup Zona Padangsidimpuan Setelah Kalahkan GP Sinomba FC 1:0

Sepak Bola158 Dilihat

Padangsidimpuan, 7/9 (Batakpost.com)- Ar-Rasid FC berhasil menjadi Juara Bonas Cup untuk Zona Padangsidimpuan setelah berhasil menahlukkan GP Sinomba FC 1:0 di Babak Final Bonas Cup 2022 yang digelar di Stadion HM Nurdin Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Selasa (7/9/2022) sore.

Gol tunggal dalam laga ini dipersembahkan Ridho Kalfi pada menit ke 75.

Pada kesempatan itu Ketua Panitia Bonas Cup Bakhtiar Ahmad Sibarani meyampaikan titip salam dari penggagas Bonas Cup, Bobby Nasution yang juga Wali Kota Medan tidak bisa hadir dalam rangka penutupan Bonas Cup Zona 4 Padang sidimpuan berhubung ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga:  Menumbuhkan UMKM Tapteng Lewat Lomba Kue Tradisional

BACA JUGA:Raih Kemenangan Ketiga, Ar Rasyid FC Juara Grup B Bonas Cup

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Wali Kota Padangsidimpuan yang telah memfasilitasi Bonas CUP 2022 ini sehingga bisa berjalan dengan baik. Terima kasih juga kepada TNI POLRI maupun Satpol PP Padangsidimpuan yang menjaga keamanan sehingga pertandingan berjalan dengan aman dan tertib,” kata Bakhtiar.

Perlu kami sampaikan sambung Bakhtiar, setelah terlaksananya Babak Penyisihan di 4 Zona, maka selanjutnya akan diadakan pertandingan 16 Besar Zona 1, 2, 3 dan 4 yang dipusatkan di Kota Medan.

“Kami berharap kepada tim yang ikut berlaga di Kota Medan agar menunjukkan sportivitas dan skill terbaik anda agar bisa dibidik club bola ternama,” ujar mantan Bupati Tapteng itu.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-23 Pesta Gol ke Gawang Chinese Taipei

Adapun para juara dan hadiah yang didapat pemenang di Bonas Cup Zona 4 Padangsidimpuan, yaitu; Juara 1 Ar-Rasyid FC yang mendapatkan hadiah sebesar Rp 30 juta. Juara 2 FC Gelora dengan hadiah Rp 20 juta. Juara 3 RBS dengan hadiah Rp 10 juta. Juara 4 Humbang Hasundutan FC dengan hadiah Rp 5 juta.

BACA JUGA:Bonas Cup Resmi Dibuka, Bakhtiar: Ini Bukti Kecintaan Bobby Terhadap Sumatera Utara

Hadiah diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Baca Juga:  PS Gupala Melaju ke Semifinal Bupati Cup 2022 Usai Taklukkan Bina Remaja FC PSP

Sementara itu untuk Babak Final di Zona Labuhan Batu akan digelar hari ini Rabu (7/9/2022). Zona Sergai pada Kamis (8/9/2022). Dan Zona Medan, jadwal perebutan juara ketiga dan keempat akan digelar pada Jumat (9/9/2022).

Sedangkan Babak Final Zona Medan akan digelar Sabtu (10/9/2022) yang akan disaksikan langsung oleh pencetus kompetisi Bobby Nasution yang juga Wali Kota Medan.

Untuk diketahui, 4 tim terbaik dari tiap zona lolos secara otomatis ke Babak 16 Besar untuk memperebutkan total hadiah Rp 3 miliar rupiah dengan menggunakan sistem gugur. (ril/red)