Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Sepak Bola

Raih Kemenangan Ketiga, Ar Rasyid FC Juara Grup B Bonas Cup

192
×

Raih Kemenangan Ketiga, Ar Rasyid FC Juara Grup B Bonas Cup

Sebarkan artikel ini
Ar Rasyid FC raih kemenangan ketiga kalinya Bonas Cup 2022. (Ist)
Ar Rasyid FC raih kemenangan ketiga kalinya Bonas Cup 2022. (Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Padangsidimpuan, 14/8 (Batakpost.com)- Ar Rasyid FC raih kemenangan ketiga kalinya dalam pertandingan Bonas Cup Zona Padangsidempuan, Sumatera Utara.

Tren kemenangan Ar Rasyid FC termasuk dalam Tim yang paling subur dalam mencetak gol, terbukti dalam tiga pertandingan 15 gol telah tercipta dan hanya 1 Kebobolan gol.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Pada pertandingan pertama Peslob FC berhasil ditundukkan Ar Rasyid FC dengan Skor 6:0. Dan dipertandingan kedua mengalahkan Petarung FC dengan skor 5:0. Dan pada pertandingan ketiga ini Huta Padang FC juga harus mengakui kehebatan Ar Rasyid FC dengan skor 4:1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion HM Nurdin Padangsidimpuan, Sabtu (13/8/2022).

BACA JUGA: Danrem Bantu Pengadaan Alat PAUD dan Modal Usaha Warga Hutabarangan

Sejak peluit babak pertama pada pertandingan ketiga ini dibunyikan, M Rido Kalfi telah berhasil menggetarkan jala gawang Huta Padang FC yang membuahkan gol 1:0 untuk keunggulan Ar Rasyid FC.

Gol pertama ini membuat para pemain Ar Rasyid FC lebih bergiat lagi untuk menambah gol, dan strategi permainan yang dibuat oleh Ar Rasyid FC ternyata dapat diimbangi oleh pemain Huta Padang FC.

Banyak serangan yang dilancarkan oleh pemain Ar Rasyid FC berhasil digagalkan pemain belakang Huta Padang FC, tetapi semangat pantang menyerah terus ditunjukkan dan berhasil mencetak gol kedua pada menit 40 oleh M Rido Kalfi.

Di masa tambahan waktu babak pertama, Wirianda Kiper Ar Rasyid FC melakukan pelanggaran di dalam Kotak Penalti. Syukron dari Huta Padang FC yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol ke gawang Ar Rasyid sehingga skor menjadi 2:1 di babak pertama.

Di babak kedua Ar Rasyid FC membalas permainan dengan berhasil mencetak dua gol ke gawang Huta Padang FC, sehingga pertandingan ditutup pada dengan skor 4-1.

Dengan kemenangan ketiga ini Ar Rasyid FC berhasil menduduki puncak Klasemen Grup B Bonas Cup Zona Padangsidimpuan dan akan melaju ke Babak Delapan Besar Bonas Cup Zona Kota Padangsidimpuan. (red/ril)