Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Apel Siaga Persiapan Pemilu 2024 Diselenggarakan di Kota Binjai

176
×

Apel Siaga Persiapan Pemilu 2024 Diselenggarakan di Kota Binjai

Sebarkan artikel ini
Apel Siaga Persiapan Pemilu 2024 Diselenggarakan di Kota Binjai
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 13/2 (Batakpost.com) – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Binjai, Drs. Ruslianto, M.Pd, turut serta dalam Apel Siaga Persiapan Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2024 yang diadakan di Lapangan Merdeka Kota Binjai pada Selasa (13/2). Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Binjai, M. Yusuf Habibi, S.Sos, Ketua KPU Kota Binjai Anton Indriatno, S.Ag, perwakilan DPRD Kota Binjai, perwakilan Kodim 0203/Lkt, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Binjai, serta staf Bawaslu Kota Binjai.

Dalam sambutannya, Kepala Kesbangpol mengajak semua peserta apel untuk bekerja keras menjelang hari pemungutan suara pada pemilu 2024. “Saya yakin dan percaya bahwa masyarakat Kota Binjai sangat mencintai perdamaian, maka dari itu diharapkan kita semua dapat memaknai penyelenggaraan Pemilu secara utuh dan dapat berlangsung secara Luber Jurdil serta terlaksana sesuai regulasi yang berlaku,” ujarnya.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Ketua Bawaslu Kota Binjai juga menegaskan kesiapan Bawaslu Kota Binjai dan seluruh jajaran Panwaslu dari tingkat kecamatan hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mengawal jalannya pesta demokrasi di Kota Binjai. “Hal ini tidak bisa berjalan dengan maksimal tanpa kerjasama seluruh elemen untuk ikut berkontribusi menciptakan pemilu yang demokratis, bermartabat, jujur, dan adil,” tambahnya..(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS