Siantar

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani Menyaksikan Final Wali Kota Cup Tahun 2023 Bersama Ribuan Masyarakat

87
×

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani Menyaksikan Final Wali Kota Cup Tahun 2023 Bersama Ribuan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani Menyaksikan Final Wali Kota Cup Tahun 2023 Bersama Ribuan Masyarakat
Example 300x600

Medan, 25/9 (Batakpost.com) – Wali Kota Pematang Siantar, dr Susanti Dewayani SpA, bersama dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dan sekitar lima ribu warga, meramaikan pertandingan final Wali Kota Cup Tahun 2023.

Pertandingan seru ini berlangsung di Lapangan Farel Pasaribu, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat. Hasilnya, Kesebelasan SMA Negeri 1 berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 melawan Kesebelasan SMA Budi Mulia.

Pertandingan babak pertama disaksikan oleh para penonton yang antusias. Sejak peluit wasit berkumandang, kedua tim langsung bermain serang-menyerang. Pada tahap awal, striker dari SMAN 1 berhasil mencetak gol, memberikan timnya keunggulan 1-0.

Meskipun tertinggal, SMA Budi Mulia tak menyerah. Mereka terus menyerang, dan begitu juga dengan pemain SMAN 1 yang tidak merasa puas dengan satu gol.

Babak pertama berakhir tanpa perubahan skor, dengan kedua tim tetap mempertahankan intensitas serangan.

Pada babak kedua, permainan semakin intens. Kedua tim terus menyerang dan berusaha mencetak gol. Sambil menyaksikan pertandingan, dr Susanti dan tim Pemko Pematang Siantar memberikan dukungan kepada tim favorit mereka.

Pada akhirnya, skor tetap 1-0 untuk keunggulan SMAN 1 saat pertandingan berakhir. Tim SMAN 1 bersama kepala sekolah, guru, dan pendukung mereka merayakan kemenangan dengan gembira.

Penyerahan piala kepada juara langsung dilakukan oleh dr Susanti, didampingi oleh sejumlah pejabat OPD dan unsur Forkopimda.

Sebelum pertandingan final, dilangsungkan juga pertandingan persahabatan antara PS Pemko Pematang Siantar dan Bank Indonesia FC, yang berakhir imbang 1-1.

Pada kesempatan ini, turut hadir Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Pematang Siantar Muqorobin, Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Pematang Siantar yang juga anggota DPRD Kota Pematang Siantar Boy Iskandar Warongan, anggota DPRD Kota Pematang Siantar Astronout Nainggolan, Ketua KONI Kota Pematang Siantar Jayadi Sagala, Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Pematang Siantar Aprial M Rizaldi Ginting SH, unsur Forkopimda, para Staf Ahli, Asisten, pimpinan OPD, dan camat.

Sebelum pertandingan, dr Susanti juga membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40. Dr Susanti menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini dan berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda rutin yang meningkatkan kualitas hidup warga Pematang Siantar.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS