Lintas Sumut

Semarak HUT KAHMI ke-57: UMKM Expo dan Semangat Bersatu Menuju Kesejahteraan

200
×

Semarak HUT KAHMI ke-57: UMKM Expo dan Semangat Bersatu Menuju Kesejahteraan

Sebarkan artikel ini
Semarak HUT KAHMI ke-57: UMKM Expo dan Semangat Bersatu Menuju Kesejahteraan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 25/9 (Batakpost.com) – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 Komunitas Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Binjai menjadi momen istimewa. Dalam rangkaian acara tersebut, Setdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, yang mewakili Wali Kota Binjai, meresmikan UMKM Expo di Tanah Lapang Merdeka Binjai.

HUT KAHMI tahun ini mengambil tema “Satukan Hati, Gelorakan Semangat, Menyongsong Kesejahteraan & Demokrasi yang Beradab”.

Acara KAHMI UMKM Expo berlangsung dari tanggal 23 hingga 24 September 2023, dengan diikuti oleh berbagai Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang beroperasi di Kota Binjai.

Setdako Binjai mengungkapkan apresiasi atas penyelenggaraan KAHMI UMKM Expo ini. Ia menyatakan terima kasih atas kerja keras Komunitas KAHMI Kota Binjai yang telah membuat kegiatan ini menjadi kenyataan.

“Dalam kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Binjai ingin mengucapkan terima kasih kepada organisasi KAHMI Kota Binjai atas terselenggaranya kegiatan UMKM Expo pada hari ini,” ucapnya.

Setdako Binjai juga melihat KAHMI UMKM Expo sebagai langkah penting dalam mendorong dan memajukan UMKM di Kota Binjai. Ia menekankan bahwa masih ada peluang besar untuk mempromosikan UMKM di wilayah tersebut.

“Salah satu langkah yang kita lakukan adalah dengan memanfaatkan Pujasera yang memiliki stand khusus untuk produk-produk unggulan UMKM Kota Binjai. Saya mengajak semua yang hadir untuk menggunakan produk-produk UMKM ini sebagai souvenir untuk acara atau kegiatan yang kita adakan,” tambahnya.

Dengan dukungan bersama, UMKM di Kota Binjai dapat semakin dikenal dan potensinya akan lebih terangkat.

Acara ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Binjai, Ketua Umum MW KAHMI Provsu, Rusti Lubis SH, M.A beserta jajaran, Sekretaris Umum MW KAHMI Provsu, Dadang Hermawan S.Sos. M.Si, Ketua Umum MD KAHMI Kota Binjai, Herry Dami Lubis S.E, M.AB, Para Forhati MW dan MD KAHMI, serta para siswa dari tingkat SD, SMP, dan SMA di Kota Binjai.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300