Lintas Sumut

Wali Kota Binjai dan Ibu Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI

299
×

Wali Kota Binjai dan Ibu Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Binjai dan Ibu Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 6/10 (Batakpost.com) – Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, MAP, bersama dengan Ibu Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah, turut hadir dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Upacara berlangsung di Lapangan Asrama Eks 121 Kebun Lada Binjai pada Kamis (5/10).

Perayaan ini mengusung tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.” Tema tersebut mencerminkan komitmen TNI sebagai salah satu komponen utama pertahanan negara untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dalam menjaga dan mengawal demokrasi demi mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, maju, dan sejahtera.

Dalam upacara yang penuh khidmat ini, Wali Kota Binjai dan Ibu hadir bersama para pejabat militer dan sipil serta masyarakat Binjai. Mereka memberikan penghormatan kepada para prajurit TNI yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Tentara Nasional Indonesia, yang merayakan hari jadinya yang ke-78 tahun ini, terus memainkan peran penting dalam menjaga stabilitas negara dan memastikan keberlanjutan demokrasi. Pada kesempatan ini, Wali Kota Binjai dan masyarakat Binjai menyampaikan ucapan selamat kepada TNI atas dedikasinya dalam menjaga keutuhan dan kemajuan Indonesia. Semoga TNI terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS