Berita UtamaSibolga

Visi Misi PENTAS Sangat Sejalan dengan PKS, Ketua PKS Sibolga: Ini Suatu Tanda

1893
×

Visi Misi PENTAS Sangat Sejalan dengan PKS, Ketua PKS Sibolga: Ini Suatu Tanda

Sebarkan artikel ini
Balon Wali Kota Sibolga Syukri Penarik bersama dengan Ketua PKS Sibolga dan pengurus pada acara fit and proper test di CN Darussalam Hotel Sibolga. Menurut Ketua PKS Sibolga visi-misi PENTAS sangat cocok dengan PKS dan itu merupakan suatu tandan, Sabtu (25/5/2024). (Batakpost.com/Jasgul)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 25/5 (Batakpost.com)– Hari ini Pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Syukri Penarik dan Pantas Lumbantobing (PENTAS) diundang oleh PKS Sibolga untuk menyampaikan visi dan misinya dalam fit and proper test di Hotel CN Darussalam Sibolga, Sumatera Utara.

Menurut Ketua PKS Kota Sibolga Wandana Simatupang didampingi pengurus usai acara fit and proper test mengatakan, bahwa tujuan fit and proper test itu untuk mengetahui visi misi dari Balon Wali Kota Sibolga dan Wakil yang mendaftar ke PKS. Dan hari ini mereka telah mendengarkan secara langsung apa yang menjadi visi-misi dari Balon PENTAS.

“Kami sudah mendengar apa yang menjadi visi misi dari pasangan PENTAS. Mereka tadi sudah memaparkan dengan jelas dan terperinci. Apa yang menjadi visi misi PENTAS ternyata sangat cocok dengan visi dan misi PKS. Untuk itulah hari Selasa atau Rabu nanti, kita akan membawa pasangan PENTAS ke Wilayah dan selanjutnya akan direkom wilayah ke DPP,” ujarnya, Sabtu (25/5/2024).

Dia juga menegaskan, bahwa tidak semua Balon yang sudah menyampaikan visi misinya dibawa ke Medan atau ke wilayah. “Ini adalah sebuah tanda untuk PENTAS,” ujarnya lagi.

Pasangan Penarik Pantas (PENTAS) saat diundang PKS untuk mengikuti fit and proper test, Sabtu (25/5/2024). (Batakpost.com/Jasgul)

Sementara itu Balon Wali Kota Sibolga Syukri Penarik mengatakan, yang paling mendasar ditanyakan oleh PKS Sibolga kepadanya terkait pengembangan PKS nantinya di Sibolga. Syukri melihat bahwa PKS itu adalah partai yang konsisten serta memiliki akar rumput tetapi itu baru di Dapil II. Untuk itulah pasangan PENTAS ini mendukung adanya wakil PKS nanti dari Dapil I pada Pileg 2029-3004.

Ketua DPD NasDem Sibolga ini pun berharap PKS bisa sama-sama berjuang dengan PENTAS di Pilkada Sibolga 2024 untuk membawa Kota Sibogal ke arah yang lebih baik,

Ditanya soal Surat Tugas dari Demokrat yang sudah diterima PENTAS, Syukri mengaku sangat senang, di mana pasangan PENTAS benar-benar dicintai sehingga diberikan kepercayaan oleh Partai Demokrat. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300