Berita UtamaBudaya

Vandiko Gultom Dikukuhkan Sebagai Dewan Pembina Punguan Simbolon Dohot Boruna se-Indonesia (PSBI)

189
×

Vandiko Gultom Dikukuhkan Sebagai Dewan Pembina Punguan Simbolon Dohot Boruna se-Indonesia (PSBI)

Sebarkan artikel ini
Vandiko Timotius Gultom bersama dengan Ketua Umum PSBI Effendi Simbolon saat mengukuhkan Vandiko sebagai Dewan Pembina PSBI. (Batakpost.com/Diskominfo)
Example 300x600

Samosir, 22/10 (Batakpost.com)- Sesuai dengan Surat Keputusan Nomor 0170/10/2023/PSBI, Vandiko Timotius Gultom yang juga Bupati Samosir, telah diberi kehormatan yang besar sebagai Dewan Pembina Punguan Simbolon Dohot Boruna se-Indonesia (PSBI) periode 2023-2028.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Umum PSBI Effendi Simbolon, didampingi istri (Ibu Ketum Ina PSBI), Minggu (22/10/2023) pada acara peresmian kantor sekretariat PSBI Wilayah Samosir, yang berlokasi di Desa Siopat Sosor, Kecamatan Pangururan.

Dalam sambutannya Vandiko Gultom menyampaikan rasa terima kasih atas peresmian kantor PSBI wilayah Samosir dan kepercayaan yang diberikan oleh PSBI. Ia mengaku merasa tidak sanggup mengemban tugas sebagai Dewan Pembina PSBI, mengingat posisinya sebagai bere dalam marga. Namun, ia dengan tulus menerima tugas tersebut dan berjanji akan menjalankannya dengan baik, dengan bimbingan dan arahan dari Ketua Umum PSBI.

Dia juga menyampaikan harapannya, bahwa berdirinya kantor PSBI di Samosir akan mempererat tali persaudaraan marga Simbolon dan meningkatkan kekerabatan antar marga. Ini diharapkan dapat menjadi langkah bersama dalam membangun Kabupaten Samosir menuju masa depan yang lebih baik.

Terkait dengan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Bupati Vandiko menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan mendampingi PSBI dalam berbagai aspek, mulai dari pendampingan, pelatihan, hingga pemasaran.

Selanjutnya Baca: Ketua Umum…