Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Sepak Bola

Tyrell Malacia Segera Kembali ke Lapangan, Manchester United Bernapas Lega

122
×

Tyrell Malacia Segera Kembali ke Lapangan, Manchester United Bernapas Lega

Sebarkan artikel ini
Tyrell Malacia Segera Kembali ke Lapangan, Manchester United Bernapas Lega
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 16/2 (Batakpost.com) – Kabar baik menghampiri Manchester United dengan pulihnya Tyrell Malacia, bek asal Belanda, dari cedera panjang yang telah mengganggu karirnya sejak awal musim ini. Malacia, yang menjadi andalan Setan Merah di sektor bek sayap pada musim lalu setelah kedatangannya dari Feyenoord dengan nilai transfer mencapai 15 juta euro, belum sekali pun tampil di musim ini karena cedera lutut yang memaksanya untuk absen dalam beberapa pertandingan.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan bahwa kondisi Malacia kini mulai membaik dan diprediksi akan segera kembali berlatih dengan tim. “Kondisinya memburuk selama proses penyembuhan. Itu memakan waktu terlalu lama, itu buruk baginya. Buruk bagi kami,” ujar Ten Hag seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Namun, Ten Hag menegaskan bahwa mereka tidak akan terburu-buru untuk memainkan Malacia dalam pertandingan mendatang. Terutama mengingat krisis bek sayap yang dialami tim setelah cedera Aaron Wan-Bissaka. “Pertama, Aaron Wan-Bissaka akan membutuhkan waktu beberapa minggu karena dia kembali mengalami cedera saat latihan minggu lalu. Mason Mount dan Tyrell Malacia juga butuh waktu beberapa minggu lagi,” tambah Ten Hag.

Dengan Mulai pulihnya Malacia, Manchester United memiliki harapan baru untuk mengatasi krisis bek sayap mereka dan kembali ke jalur kemenangan dalam sisa musim ini. (int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS