Tomas se-Kecamatan Adiankoting Akui Percepatan Pembangunan di Masa Bupati Nikson

Tapanuli Utara184 Dilihat

Taput, 29/12 (Batakpost.com)- Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) mengakui percepatan pembangunan di Tapanuli Utara di masa kepemimpinan Bupati Nikson Nababan.

“Kami telah merasakan pembangunan nyata di Tapanuli Utara di kepemimpinan Bapak Nikson Nababan. Kami berharap untuk tetap berkelanjutan pembangunan tersebut terutama yang sudah diusulkan masyarakat Adiankoting untuk tahun 2023,” kata Mardongan Situmeang salah seorang Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Adiankoting pada acara Ramah Tamah Bupati Taput dengan Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Adiankoting, Kamis (29/12/2022), di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput.

Baca Juga:  Bupati Nikson Serahkan 40 SK CPNS Formasi Umum dan 366 SK PPPK Jabatan Guru Tahap I

Menanggapi hal itu Bupati Nikson Nababan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan pengakuan dari masyarakat.

Dia menyampaikan, sebagai Kepala Daerah yang dipilih oleh rakyat, dirinya harus memberikan tanggung jawab untuk membangun Tapanuli Utara dengan sepenuh hati secara adil dan merata.

“Pembangunan dapat berjalan jika kita selalu bergandengan tangan dan kompak terutama sinergitas dengan Pemerintah Desa untuk kolaborasi anggaran dalam pembangunan agar terlaksana dengan cepat,” terangnya.

Di kesempatan itu Bupati juga menyampaikan bahwa Program Pembangunan Taput untuk tahun 2023 sudah ditetapkan untuk dilaksanakan.

Baca Juga:  Koperasi Guna Satwa Mandiri Taput Terima Bantuan dari BI

Program utamanya juga tetap infrastruktur jalan dan jembatan, penambahan kuota bibit jagung, dan mekanisasi pertanian.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mendukung pembangunan di Tapanuli Utara. Dan saya juga menyampaikan selamat menyambut Tahun Baru 2023, kiranya Tapanuli Utara diberikan berkat yang melimpah oleh Tuhan,” pungkasnya.

Acara Ramah Tamah itu dihadiri Tokoh Masyarakat dari 16 desa yang ada di Kecamatan Adiankoting bersama dengan para Kepala Desa. Mereka juga turut menyampaikan proposal pembangunan kepada Bupati.

Baca Juga:  Taput Terima Hibah Tanah dan Bangunan Rp6,6 Miliar dari KPK RI

Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Heber Tambunan, Kepala Dinas Ketapang Longgos Pandiangan, Kepala Dinas PUPR Dalan Simanjuntak, Kepala Dinas Pertanian Sey Pasaribu, beserta Camat Adiankoting. (red)