Berita UtamaTapanuli Tengah

Tim Wasev Ukur Kinerja TMMD ke-120 Wilayah Korem 023/KS

447
×

Tim Wasev Ukur Kinerja TMMD ke-120 Wilayah Korem 023/KS

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI M Simanjuntak didampingi Dansatgas Letkol Inf Jhon Patar Banjarnahor saat meninjau kegiatan TMMD yang berada di Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa (28/5/2024). (Batakpost.com/Penrem)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 28/5 (Batakpost.com)– Untuk memastikan pelaksanaan TMMD ke-120 wilayah Korem 023/KS Kodim 0211/TT, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Brigjen TNI M Simanjuntak didampingi Dansatgas Letkol Inf Jhon Patar Banjarnahor, meninjau langsung lokasi TMMD yang berada di Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa (28/5/2024).

Ketua Tim Wasev saat meninjau lokasi TMMD menyampaikan bahwa kegiatan Wasev bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD, dengan harapan dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

Kegiatan TMMD itu kada dia, selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Atas nama Kepala Staf TNI-AD kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerja sama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan,” kata Ketua Tim Wasev.

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim yang juga selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD ke-120 wilayah Korem 023/KS melalui Kapenrem mengatakan, TMMD merupakan program kerja sama antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat pedesaan.

“Kami TNI selalu bersinergi dan siap membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah sesuai dengan perintah Pimpinan TNI AD. Kami akan selalu hadir untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat,” ujarnya. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300