Medan

Revitalisasi Stadion Teladan Medan Dipastikan Berjalan Lancar, Pj Sekda Tinjau Langsung Lokasi

173
×

Revitalisasi Stadion Teladan Medan Dipastikan Berjalan Lancar, Pj Sekda Tinjau Langsung Lokasi

Sebarkan artikel ini
Revitalisasi Stadion Teladan Medan Dipastikan Berjalan Lancar, Pj Sekda Tinjau Langsung Lokasi
Screenshot
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 28/5 (Batakpost.com) – Dalam rangka memastikan revitalisasi Stadion Teladan Medan berjalan sesuai rencana, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting, melakukan peninjauan langsung ke lokasi pada Selasa (28/5/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk menilai sejauh mana progres revitalisasi yang telah dilakukan dan untuk mengidentifikasi kendala yang mungkin menghambat pengerjaan, agar solusi segera dapat diambil.

Topan Ginting, didampingi oleh Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Cipta Karya Tata Ruang Kota Medan, Tondi Nasha Yusuf, serta Camat Medan Kota, Raja Ian Andos Lubis, bertemu dengan pihak pelaksana dan perencana proyek. Dalam pertemuan tersebut, Topan menekankan pentingnya menghilangkan ego sektoral dan mendorong komunikasi yang efektif antar pihak yang terlibat untuk memastikan revitalisasi Stadion Teladan berjalan lancar dan tepat waktu.

“Sesuai arahan dari Bapak Wali Kota Medan, Bobby Nasution, hari ini kita melihat langsung progres pengerjaan Stadion Teladan. Apa yang menjadi permasalahan tadi sudah kita cari solusinya. Saya juga menegaskan jangan lagi ada ego sektoral dalam pengerjaan Stadion Teladan ini,” kata Topan.

Hasil pertemuan mengungkapkan bahwa ada beberapa pekerjaan yang saling bersinggungan, mengingat revitalisasi Stadion Teladan ini dikerjakan oleh beberapa pihak dengan dana yang berasal dari APBN dan APBD. Oleh karena itu, diperlukan koordinasi yang tepat untuk memastikan kelancaran progres revitalisasi.

“Revitalisasi Stadion Teladan ini dilakukan oleh beberapa pihak karena memang sumber dananya berasal dari APBN dan APBD. Jadi ada pekerjaan yang saling bersinggungan, namun tadi sudah kita cari solusinya, dan kita sudah minta para pelaksana untuk saling bersinergi dalam mengerjakannya agar selesai tepat waktu,” ujar Topan. Ia juga berpesan bahwa apabila masih terdapat kendala, segera laporkan kepada dirinya untuk penanganan lebih lanjut.

Dengan adanya peninjauan langsung ini, diharapkan proyek revitalisasi Stadion Teladan Medan dapat berjalan lebih efektif dan selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, sehingga stadion dapat segera digunakan untuk berbagai kegiatan olahraga dan kepentingan masyarakat Kota Medan.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300