Temui Kapolda, Wiwiek Pamit dari BI Provinsi Sumut

Medan38 Dilihat

Medan, 1/12 (Batakpost.com)- Wiwiek Sisto Widayat kini menjabat Kepala Departemen Sumber Daya Manusia di kantor pusat Bank Indonesia di Jakarta. Sedangkan jabatannya sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumatra Utara digantikan Soekowardojo.

Wiwiek pun menemui Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin untuk berpamitan. Pertemuan berlangsung di ruang perjamuan Mapolda Sumut, Senin (30/11/2020).

“Saya ingin mengucapkan pamit kepada Bapak Kapolda Sumut, dan berharap dapat bertemu kembali di lain waktu,” tutur Wiwiek.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Jalin Silaturahim Bersama Tokoh Lintas Agama Sambut Bulan Ramadan

Dia mengungkapkan, selama menjabat Kepala Perwakilan BI Sumut, kerja sama dan sinergitas BI dengan Polda Sumut terjalin dengan sangat baik.

“Terima kasih Pak Kapolda Sumut, atas kerja sama yang terjalin baik selama ini,” ujar Wiwiek yang saat itu didampingi Manajer Humas BI Provinsi Sumut, Edwin Marwansyah.

Wiwiek juga berharap, sinergitas antara Bank Indonesia dengan Polda Sumut senantiasa terjalin dengan baik.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin juga mengakui kerja sama bidang keuangan antara Bank Indonesia dengan Polda Sumut berjalan dengan sangat baik.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI dan Hari Lahir Chairil Anwar, PWI Sumut Gelar Lomba Puisi dan Karya Tulis

“Saya berharap, meski ada pergantian kepemimpinan pada Bank Indonesia Perwakilan Sumut, namun tidak mengurangi sinergitas antara BI dengan Polda Sumut,” dia menambahkan. (RED)