Taruna AAL dan AAD Asal Sibolga Kunjungi Pos Pengamanan

Sibolga74 Dilihat

Sibolga, 7/5 (Batakpost.com)-Taruna Akademi Angkatan Darat atas nama Serma Datar Say Lumbantobing dan Taruna Akademi Angkatan Laut Koptar Jhon P. Sitorus asal Sibolga kunjungi Pos PAM Terminal Sibolga, Rabu (4/5/2022).

Kehadiran dua  putra Sibolga yang sedang mengikuti pendidikan di Akademi Angkatan Darat dan Akademi Angkatan Laut sebagai bukti bahwa putra putri dari Sibolga mampu untuk mengikuti pendidikan di Akademi Angkatan Darat dan Angkatan Laut.

BACA JUGA: Bupati Bakhtiar Berangkatkan 18 Warga Tapteng Umrah ke Makkah

Baca Juga:  Baznas Sibolga Salurkan Zakat Sebesar Rp 954.200.000

Dalam kunjungan itu, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja menyampaikan pesan moral kepada kedua putra Sibolga tesebut agar menjaga disiplin dan integritas, serta dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik yang pada akhirnya dapat membanggakan kedua orangtua dan kota Sibolga.

“Semoga putra/i Sibolga ke depan semakin banyak mendapatkan kesempatakan mengikuti pendidikan Taruna Akademi baik di Kepolisian maupun TNI,” harap Kapolres.

Turut hadir dalam kunjungan kedua Taruna ini Kabagren Kompol K Nababan,SH, Asisten I Pemkot Sibolga, Josua Hutapea,S.Sos,MM, Kadis Hub Sibolga Marojahan Sitorus, SE,MM, Kapos PAM Terminal, Ipda Pasma Pasaribu, SE,MM dan Ipda Marwa Siregar. (red)