Medan

Tampil Tak Terkalahkan, Pemko Medan Melaju ke Final Sepak Bola Persahabatan APEKSI

164
×

Tampil Tak Terkalahkan, Pemko Medan Melaju ke Final Sepak Bola Persahabatan APEKSI

Sebarkan artikel ini
Tampil Tak Terkalahkan, Pemko Medan Melaju ke Final Sepak Bola Persahabatan APEKSI
Example 300x600

Medan, 16/10 (Batakpost.com) – Tim Pemko Medan menunjukkan dominasinya dalam pertandingan semi-final sepak bola persahabatan antar pemerintah kota di Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). Mereka melibas tuan rumah Pemko Pematang Siantar dengan skor telak 5-0 di Stadion Rindam I/BB, Pematang Siantar, Senin (16/10) pagi.

Pemko Medan tampil tak terkalahkan sepanjang laga, menciptakan peluang berbahaya sejak awal pertandingan. Gol pertama dicetak oleh Rudi, dan dia kemudian menggandakan keunggulan timnya. Pemko Medan terus menekan dan mencetak dua gol tambahan melalui Yudi Hendrawan dan Rudi lagi, sehingga skor menjadi 4-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Pemko Medan mempertahankan intensitas serangan mereka. Alexander Sinulingga mencetak gol kelima setelah menerima umpan silang matang dari salah satu pemain sayap Pemko Medan.

Dengan kemenangan meyakinkan ini, Pemko Medan melangkah ke final, di mana mereka akan menghadapi Pemko Lhokseumawe. Pemko Lhokseumawe berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Pemko Sibolga melalui drama adu penalti di Lapangan Kodim. Pertandingan final diprediksi bakal seru, sebab kedua tim belum terkalahkan sepanjang turnamen ini.

Di pertandingan melawan Pemko Pematang Siantar, Pemko Medan melakukan beberapa rotasi pemain. Kapten tim, Benny Sinomba Siregar, memberi kesempatan kepada pemain-pemain lain, seperti Nasib Rayadi dan Alexander Sinulingga, yang bermain dengan sangat baik.

Pemko Medan melalui trisula mautnya Nasib Riyadi, Dedi Fredi, dan Yudi Ramandha langsung mengurung pertahanan Pemko Siantar. Setelah 15 menit mampu menahan gempuran, gawang Pemko Pematang Siantar dijebol oleh tendangan keras Rudi.

Pemko Medan kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0 setelah gol dari Yuda Hendrawan, dan Rudi berhasil mencetak hattrick sebelum babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Pemko Medan melakukan beberapa pergantian pemain yang cukup ampuh, dan Alexander Sinulingga mencetak gol kelima untuk timnya.

Setelah unggul 5 gol, Pemko Medan mengendurkan gempuran guna menjaga kebugaran untuk partai final yang akan digelar petang harinya. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap 5-0, dan Pemko Medan meraih tiket menuju final yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola setempat.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com GOOGLE NEWS