Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Tapanuli Tengah

Selamat Ulang Tahun Buat Tapteng

209
×

Selamat Ulang Tahun Buat Tapteng

Sebarkan artikel ini
Advertisement
Example 300x600
Advertisement
Keterangan foto: Logo HUT Tapteng ke 72 Tahun (batakpost.com/IST)

Pandan, 24/8 (Batakpost.com)- Hari ini Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah bersama dengan masyarakat merayakan hari jadi Kabupaten Tapanuli Tengah ke 72 tahun. Serangkaian kegiatan digelar untuk menyemarakkan hari lahirnya Kabupaten Tapanuli Tengah ini.

Salah satu agenda rutinitas adalah, Sidang Paripurna Istimewa tentang Hari Jadi Tapteng , yang akan dilanjutkan dengan pelepasan mobil karnaval oleh Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilya Darwin Sitompul bersama dengan Muspida.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Lapangan Sepakbola Pandan yang menjadi pusat kegiatan telah dihias seindah mungkin. Di tempat ini serangkaian kegiatan akan digelar mulai pagi ini sampai tengah malam. Salah satunya adalah penerimaan Silua (hasil bumi) dari 20 kecamatan yang ada di Tapteng yang diterima oleh Bupati beserta Muspida. Pemberian penghargaan kepada para ASN Tapteng dan penyampaian sambutan dari Bupati Tapanuli Tengah.

Sedangkan untuk malam harinya akan digelar pesta hiburan rakyat yang mendatangkan artis-artis ibukota, seperti Bangindas Band, Artis KDI, Omega Trio, dan sederatan artis lokal. Panggung megah dan sound system sudah terpasang di Lapangan Sepak Bola Pandan.

Yang tidak kalah serunya, panitia hari jadi menyediakan 5 unit sepeda motor yang akan diberikan kepada masyarakat melalui undian lucky draw, ditambah lagi hadiah menarik lainnya. Dan acara hiburan malam nanti akan ditutup dengan pesta kembang api.

Pantauan di lapangan pagi ini, arus lalulintas dari simpang DPRD Pandan sudah dialihkan, demikian juga menuju kantor bupati dari arah lampu merah Pandan dan perempatan Aek Tolan sudah dialihkan. Sementara persiapan Sidang Paripurna sudah sedang dimulai. Selamat Ulang Tahun buat Tapanuli Tengah, kiranya diusianya yang 72 tahun semakin berani menunjukkan kehebatannya. Horas…Tapteng… (redaksi)


Tinggalkan Balasan