Berita UtamaTapanuli Utara

Satika Simamora Serahkan 1 Ekor Sapi Hewan Kurban Untuk Umat Muslim di Tarutung

380
×

Satika Simamora Serahkan 1 Ekor Sapi Hewan Kurban Untuk Umat Muslim di Tarutung

Sebarkan artikel ini
Satika Simamora saat menyerahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi kepada umat muslim yang ada di Tarutung pada perayaan Idul Adha, Senin (17/6/2024). (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Taput, 18/6 (Batakpost.com)– Satika Simamora menyerahkan 1 ekor sapi sebagai hewan kurban untuk umat muslim yang ada di Tarutung, Tapanuli Utara, pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Senin (17/6/2024).

Hewan kurban itu diterima oleh Ketua Panitia Kurban Biondi Saidin Hutabarat, di Lapangan Timbun Kompleks Alfalah Huta Baginda Tarutung.

Satika Simamora saat penyerahan hewan kurban menyampaikan, bahwa  hewan kurban yang diserahkan adalah bentuk kepedulian dan keharmonisan antar umat beragama di Tapanuli Utara.

“Ini bukan karena politik, tetapi ini merupakan murni karena berkat untuk saling berbagi, peduli dan saling menyayangi. Semua agama mengajarkan hal yang baik. Holong mangalap holong (Kasih berbalas kasih),” ucap Satika.

Persatuan Kaum Muslimin Kota Tarutung sekitarnya yang diwakili Jefri Simanjuntak yang juga panitia kurban, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satika Simamora atas perhatian dan kepeduliannya.

F Tarihoran salah seorang penerima daging kurban saat diwawancarai media menyampaikan rasa terima kasih sedalam-dalamnya atas partisipasi dan kepedulian Satika Simamora.

“Ini menjadi satu contoh keharmonisan antar umat beragama di Tapanuli Utara, kiranya akan menjadi tauladan ke depannya. Terima kasih Ibu Satika Simamora, kiranya Tuhan Yang Maha Esa menyertai dan mewujudkan segala keinginan dan cita-citanya ke depan,” katanya. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300