Sambut HUT Humas Polri ke 71, Polres Tapteng Anjangsana ke Panti Asuhan

Tapanuli Tengah142 Dilihat

Tapteng, 27/10 (Batakpost.com)- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 71 Tahun 2022, Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Namira Pandan dan Panti Asuhan Sion Aek Horsik Badiri, Rabu (26/10/2022).

Dalam kunjungan ini, Polres Tapanuli Tengah menyerahkan Bantuan Sosial berupa Sembako yang dipimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Kabag Ren Kompol Martoni Lamcahyono, SH didampingi Kasi Humas AKP Horas Gurning dan Anggota.

Baca Juga:  Itwasda Polda Sumut Lakukan Pengawasan Wabah PMK di Tapteng

BACA JUGA: Danrem 023/KS Sambut Kunjungan Kerja KSAD ke Kodam I/BB

Kunjungan Polres Tapteng ke Panti Asuhan Namira Pandan disambut Pengasuh Panti Asuhan Iza Simatupang bersama beberapa anak-anak Panti.

Kompol Martoni menyampaikan, bahwa kedatangan Polres Tapteng sehubungan dengan Peringatan HUT Humas Polri ke 71 tahun 2022, dan berbagi sembako untuk anak-anak yang ada di Panti Asuhan Namira Pandan.

Usai melaksanakan Anjangsana di Panti Asuhan Namira Pandan, Polres Tapteng juga melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Sion yang berlokasi di Aek Horsik Kecamatan Badiri Tapteng.

Baca Juga:  Mayat Mrs X yang Ditemukan di Kebun Karet di Sibabangun Berhasil Diidentifikasi

Kehadiran Polres Tapteng disambut oleh Pengurus Yayasan Panti Asuhan Sion Pdt. Yosua Amri Rambe, S.Th.

Dalam hal ini Kasi Humas Polres Tapteng bersama anggota Humas menyerahkan bantuan sembako kepada anak- anak Panti Asuhan melalui pengurus.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan kepada kami yang ada di Panti ini, dan kami berdoa semoga Polri semkain jaya dan sukses, Bapak dan Ibu yang berdinas di Polres Tapteng selalu dilindungi Tuha dalam dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ucap Pdt. Yosua.

Baca Juga:  DKPP Pecat Anggota Panwaslih Sibolga

BACA JUGA: Pastikan Ruang Tahanan Aman, Kapolres Sibolga Lakukan Pengecekan

Turut mendampingi Kunjungan tersebut Kasubbag Pers Bag SDM Polres Tapteng, Plh Kasat Binmas Polres Tapteng, Brigadir Humas Polres Tapteng dan Personel Polwan serta Anggota Pengurus Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah. (red)