Berita UtamaOlahraga

Sahata FC dan Porgemas FC Siap Adu Kekuatan di Final BS Cup Besok

303
×

Sahata FC dan Porgemas FC Siap Adu Kekuatan di Final BS Cup Besok

Sebarkan artikel ini
Laga Final BS Cup antara Sahata FC berhadapan dengan Porgemas FC, Minggu (17/9/2023). (Batakpost.com/Panitia BS Cup)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 16/9 (Batakpost.com)- Besok, Minggu 17 September 2023 menjadi sejarah perhelatan Turnamen Sepak Bola Bakhtiar Sibarani (BS) Cup Tahun 2022 yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar. Di mana sang juara BS Cup akan lahir lewat laga Final antara kesebelasan Sahata FC berhadapan dengan Porgemas FC.

Pertandingan bergengsi ini dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola Ujung Batu Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Persiapan laga Final yang akan disaksikan ribuan penonton dan sporter itu sudah maksimal dilakukan oleh panitia, apalagi Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH selaku penyelenggara turnamen akan menyaksikan langsung jalannya pertandingan. Selain itu juga, Bupati Tapanuli Tengah periode 2017-2022 itu akan menyerahkan langsung hadiah dan piala serta medali kepada para pemenang.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Tapanuli Tengah untuk bersama-sama menyaksikan laga Final Turnamen BS Cup ini di Lapangan Sepak Bola Ujung Batu Barus, sekaligus acara penutupan. Mari sama-sama kita meriahkan dan sukseskan,” ajak Ketua Panitia BS Cup, Khairul Kiyedi Pasaribu saat menyaksikan laga perebutan Juara 3 dan 4 BS Cup antara tim kesebelasan Two Brothers berhadapan dengan Sorkam United di Lapangan Sepak Bola Ujung Batu Barus, Sabtu (16/9/2023).

Dikatakan Kiyedi, pada acara penutupan besok, akan diisi dengan hiburan dan juga pertandingan eksibisi.

Sementara itu pelatih kedua tim kesebelasan Sahata FC dengan Porgemas FC mengaku sudah siap memberikan permainan yang terbaik. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

 

 

 

banner 325x300