Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaOlahraga

Sahata FC Melaju ke Final Setelah Menang Tipis 3-2 Atas Two Brothers

240
×

Sahata FC Melaju ke Final Setelah Menang Tipis 3-2 Atas Two Brothers

Sebarkan artikel ini
Sahata FC saat berhadapan dengan Two Brothers pada laga Semifinal BC Cup di lapangan Kebun Pisang, Hutabalang. Sahata FC melaju ke Babak Final setelah mengalahkan Two Brothers dengan skor 3:2. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 11/9 (Batakpost.com)- Babak semifinal Bakhtiar Sibarani (BS) Cup 2022 yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar digelar di Lapangan Kebun Pisang Hutabalang, Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah, pada Minggu (10/9/2023). Pertandingan seru ini mempertemukan Sahata FC dengan Two Brothers, dan berlangsung dengan penuh semangat.

Pertandingan semifinal ini berlangsung sangat sengit, dengan kedua tim berjuang keras untuk memperebutkan tiket ke babak final. Namun, meski persaingan ketat, sportivitas pemain dari kedua kubu tetap terjaga, tanpa ada insiden kegaduhan yang terjadi selama pertandingan berlangsung.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Di babak pertama, Two Brothers berhasil mencetak gol pertama di menit ke-19 melalui tendangan Aldi Bagoes dengan nomor punggung 22. Skor pertandingan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Two Brothers.

Hingga peluit wasit menandai berakhirnya babak pertama, skor tetap bertahan 1-0 untuk Two Brothers.

Setelah turun minum, intensitas permainan semakin meningkat. Sahat FC berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan, sementara Two Brothers terus menggempur pertahanan lawan.

Pada menit ke-41, Two Brothers berhasil mencetak gol kedua melalui tendangan Muhammad Tio dengan nomor punggung 88, sehingga skor menjadi 2-0 untuk keunggulan sementara Two Brothers.

Sahata FC tidak mau menyerah dan terus meningkatkan ritme serangannya. Akhirnya, di menit ke-45, mereka berhasil mencetak gol pertama mereka melalui tendangan M. Rohit dengan nomor punggung 11. Skor berubah menjadi 2-1.

Sahata FC terus mengejar ketertinggalan, dan pada menit ke-59, mereka berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol dari Jogi Syahreza dengan nomor punggung 10.

Pertandingan semakin seru menjelang akhir, dengan kedua tim saling menyerang. Namun, pada menit ke-60, Sahata FC berhasil mencetak gol ketiga mereka melalui tendangan Muhammad Uday dengan nomor punggung 23, sehingga skor menjadi 3-2 untuk kemenangan Sahata FC.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor akhir tidak berubah. Sahata FC berhasil melaju ke babak final dengan kemenangan tipis 3-2 atas Two Brothers.

Wasit pertandingan ini adalah Klisman, dengan asisten wasit Surya dan Irfan.

Partai selanjutnya akan mempertemukan kesebelasan Porgemas FC dan Sorkam United sore ini, Senin (11/9/2023). (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS