Sepak Bola

Rodrygo Dikabarkan Akan Bertahan di Real Madrid Meski Mbappe Akan Datang

122
×

Rodrygo Dikabarkan Akan Bertahan di Real Madrid Meski Mbappe Akan Datang

Sebarkan artikel ini
Rodrygo Dikabarkan Akan Bertahan di Real Madrid Meski Mbappe Akan Datang
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 31/1 (Batakpost.com) – Bintang muda Real Madrid, Rodrygo, sempat dikabarkan akan meninggalkan klub tersebut karena posisinya terancam jika Kylian Mbappe bergabung. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain asal Brasil itu tidak tertarik untuk pindah dan siap bersaing memperebutkan tempat di lini depan Madrid.

Posisi Rodrygo diprediksi bakal terancam jika Mbappe benar-benar merapat ke Santiago Bernabeu. El Real dilaporkan menjadi tujuan berikutnya bagi Mbappe setelah dipastikan meninggalkan Paris Saint-Germain. Kedua pemain ini sering beroperasi di sisi sayap dan lini depan, yang memicu spekulasi bahwa Rodrygo akan meninggalkan Madrid.

Rodrygo sebenarnya tampil impresif sepanjang musim ini, mencetak 17 gol dan memberikan sembilan assist di semua kompetisi. Meski demikian, kedatangan Mbappe tentu akan menambah persaingan di lini depan Madrid, mengingat Rodrygo saat ini menjadi pilihan utama.

Manchester City disebut-sebut siap menampung Rodrygo jika ia memutuskan untuk hengkang dari Madrid. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, dikabarkan menyukai gaya bermain Rodrygo dan tertarik untuk mendatangkannya ke Etihad Stadium.

Namun, Rodrygo tampaknya memilih untuk bertahan di Madrid. Pemain berusia 23 tahun ini dilaporkan siap bersaing untuk mendapatkan tempat di lini depan dan tidak tertarik untuk pindah. Rodrygo juga disebut-sebut akan memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos, yang sudah terjalin sejak 2019 setelah didatangkan dari Santos dengan nilai transfer 45 juta euro.

Sejak bergabung dengan Madrid, Rodrygo telah meraih 10 gelar, termasuk tiga gelar LaLiga dan satu trofi Liga Champions. Keputusan untuk bertahan menunjukkan tekad dan keinginannya untuk terus berkontribusi bagi klub dan meraih lebih banyak kesuksesan di masa depan.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300