Rektor IAKN Tarutung Lantik Pengurus IKA IAKNTA Periode 2022-2026

Tapanuli Utara10 Dilihat

 

Silangkitang, 8/11 (Batakpost.com)- Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung, Prof. Dr. Ir. Albiner Siagian, M.Si, resmi melantik Pengurus Ikatan Alumni IAKN Tarutung yang bernama IKA IAKNTA, untuk periode 2022-2026 di Ruang Rektorat Lantai II Kampus IAKN Tarutung, Silangkitang, Tapanuli Utara, Senin (7/11/2022).

Pelantikan kepengurusan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Rektor IAKN Tarutung No.417 Tahun 2022 tentang Pengurus Ikatan Alumni IAKN Tarutung.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan rasa bangga dan beterima kasih atas terpilihnya kepengurusan ikatan alumni serta perubahan nama organisasi alumni dari IASTA menjadi IKA IAKNTA.

BACA JUGA: Frengki Parapat Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni IAKN Tarutung, Rp 23 Juta Terkumpul Dana Spontanitas

“Peran alumni sangat penting dalam suatu perguruan tinggi. Karena hasil dari pendidikan atau proses perkuliahan yang dilakukan selama di kampus, itu akan terlihat setelah mereka (mahasiswa) menjadi alumni,” kata Albiner.

Oleh karena itulah, dia sangat berharap keberadaan IKA IAKNTA menjadi mitra dari IAKN Tarutung, karena keberhasilan suatu perguruan tinggi tidak terlepas dari peran dan keberadaan ikatan alumninya.

“Saya yakin, para pengurus yang sudah lantik, adalah orang-orang yang mampu memberikan kontribusi untuk membesarkan IKA IAKNTA dan juga kampus IAKN Tarutung yang kita cintai ini,” ucapnya.

Di akhir sambutannya