Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Tapanuli Tengah

Rakor Pengamanan Arus Mudik Idulfitri di Tapteng, 5 Pos Terpadu Disiagakan

135
×

Rakor Pengamanan Arus Mudik Idulfitri di Tapteng, 5 Pos Terpadu Disiagakan

Sebarkan artikel ini
Rakor Pengamanan Arus Mudik Idulfitri di Tapteng yang dilangsungkan di Aula Mapolres Tapteng, Selasa (2/4/2024). (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 2/4 (Batakpost.com)– Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Pengamanan Idulfitri 1445 H/2024 di Aula Mapolres Tapteng, Selasa (2/4/2024).

Rakoor ini sebagai tindak lanjut persiapan pengamanan arus mudik dan arus balik Idulfitri Tahun 2024 di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Menurut Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tapteng Erman Syahrin Lubis dalam Rakoor itu menjelaskan, Pemkab Tapteng bersama Polres, TNI dan instansi terkait mengadakan kegiatan Pos di 5 titik pengamanan dan pelayanan terpadu.

Ada pun kelima titik itu di antaranya di Sibabangun, Pandan, Bandara Dr. Ferdinand Lumbantobing Pinangsori, Sarudik dan Sitahuis.

Selain itu, juga dilakukan pengamanan di objek wisata dan rumah ibadah  serta wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kami mengimbau kepada pengemudi dan pengguna jalan raya yang akan mudik ke Tapteng, agar berhati-hati dan tetap tertib berlalu lintas supaya selamat sampai ketujuan. Dan semoga Perayaan Idulfitri 1445 H Tahun 2024 ini membawa berkah bagi kita semua,” kata Erman.

Rakor ini juga dihadiri Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol Kamaluddin Nababan, yang mewakili Dandim 0211/TT, mewakili Danlanal Sibolga, mewakili Dansatradar 234/Sibolga, dan mewakili pimpinan instansi lainnya. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS