Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
BeritaSibolga

Polisi Monitoring SPBU yang Ada di Sibolga Agar Tidak Lakukan Kecurangan

580
×

Polisi Monitoring SPBU yang Ada di Sibolga Agar Tidak Lakukan Kecurangan

Sebarkan artikel ini
Personel dari Polres Sibolga saat melakukan monitoring ke SPBU yang ada di Kota Sibolga untuk memastikan ketersediaan BBM sekaligus mengimbau untuk tidak melakukan kecurangan. (Batakpost.com/Humas Polres)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 2/4 (Batakpost.com)– Personel dari Polres Sibolga melakukan monitoring ke SPBU yang ada di daerah itu. Tujuannya agar pihak SPBU tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen.

Monitoring yang dilakukan ini sebagai antisipasi atas kecurangan yang sudah terjadi di beberapa SPBU di berbagai wilayah.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Jangan sudah terjadi kecurangan baru kita lakukan pencegahan. Untuk itulah kita langsung melakukan monitoring ke masing-masing SPBU yang ada di Kota Sibolga ini,” terang Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, Selasa (2/4/2024).

Selain itu, Polres juga mengecek ketersediaan BBM di masing-masing SPBU. Untuk SPBU 14.225.314 yang berada di Kebun Jambu Jalan SM. Raja No. 116 Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, ketersediaan Pertamax: 8.574 liter, Pertalite: 9.064 liter, Dexlite: 1.283 liter, Biosolar: 5.515 liter.

Di SPBU 14.225.311 Taman Bunga Jalan S. Parman, Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sibolga Kota, ketersediaan Pertamax: 18.000 liter, Solar: 2.000 liter, Pertamax: Habis, Dexlite: 2.400 liter.

Ditambahkan Kapolres, pengecekkan ketersediaan BBM di SPBU yang ada di Kota Sibolga dilakukan dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang kondusif menjelang mudik Lebaran 1445 H/2024.

“Kita telah mengimbau pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen ataumasyarakat. Dan anggota tetap melakukan pengecekkan setiap saat ke SPBU untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,” kata Kapolres. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS