Raih Juara di LKJ Nama Korem 023/KS Tercatat dalam Sejarah 

Sibolga92 Dilihat

Sibolga, 20/7 (Batakpost.com)- Raih Juara III pada Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113,  Kodim 0205/TK Tahun 2022 untuk kategori Kapenrem membuat nama Korem 023/KS tercacat dalam sejarah.

Dengan mengangkat tulisan berjudul “Berkat TMMD ke-113 Kodim 0205/TK, Warga Desa Ceria Jalan Terbuka.

Atas keberhasilan itu, Kapenrem menerima penghargaan yang diserahkan pada acara Rakornis TMMD ke-114 oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahmad Daniel Chardin, S.E., M.Si yang diwakili Aster Kasdam I/BB Kolonel Arh Dedik Ermanto, S.I.P., M.T di Ruang Rapat Siter Lantai  II Makodam I/BB, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga:  CPNS Yang Lulus Wajib Ikuti Tes Ini

BACA JUGA: Pelaku Pembunuhan di Sitahuis Sempat Melawan Petugas dan Minta Dibunuh

Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-113 Tahun 2022 dibagi menjadi empat kategori, yakni Kategori Kapendam, Katagori Kapenrem, Katagori Wartawan Media Elektronik, Kategori Wartawan Media Online/Cetak.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Penrem 023/KS atas keberhasilan meraih Juara Tiga Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-113 Tahun 2022.

“Saya sangat senang dan bangga atas prestasi ini. Sekalipun kita jauh dari Mabes AD, namun Korem 023/KS dapat membuktikan dengan prestasi yang luar biasa. Setidaknya, nama Korem 023/KS sudah tercatat dalam sejarah  sebagai salah satu pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD tingkat TNI AD. “ungkap Danrem bangga.

Baca Juga:  2 Saksi Mata Beberkan Kronologi Hilangnya KM Mega Top III

Di tempat yang sama usai menerima penghargaan dari Kasdam I/BB, Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS yang telah memberikan support dan dukungan yang penuh selama mengikuti lomba LKJ.

BACA JUGA: Pelaku Pembunuhan di Sitahuis Sempat Melawan Petugas dan Minta Dibunuh

“Ini adalah kemenangan kita bersama sebagai Prajurit Petarung Kawal Samudera Korem 023/KS yang mempunyai semboyan Pantang Surut Diterjang Gelombang,” ucap Kapenrem seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga yang telah mendukung Tim Penrem 023/KS selama melakukan Peliputan TMMD ke-113 di Wilayah Tanah Karo.

Baca Juga:  Selamat! Sibolga Dapat 10 Kuota Beasiswa Di Politeknik KP Pariaman

Tidak lupa Keles juga mengucapkan terima kasih kepada media telah membantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan pada pelaksanaan TMMD ke-113 Kodim 0205/TK Korem 023/KS. (ril)