PS Pemkab Tapteng Melaju ke Perempat Final Usai Kalahkan PSP Pahieme 5:4  Lewat Adu Penalti

Pandan, 25/2 (Batakpost.com)- PS Pemkab Tapteng dipastikan maju ke Perempat Final Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup 2022, setelah memetik kemenangan atas PSP Pahieme melalui adu penalti di Lapangan Sepak Bola Pandan, Tapanuli Tengah, Kamis (24/2/2022) sore.

Dalam pertandingan ini antara kesebelasan PS Pemkab Tapteng dan PSP Pahieme bermain keras dengan umpan-umpan jitu. Sampai babak kedua berakhir, tidak ada menghasilkan gol di antara kedua kesebelasan.

BACA JUGA: Sultanate Institute dan Bupati Tapanuli Tengah Sepakat Konservasi Kawasan Situs Bongal

Baca Juga:  Adu Penalti PS Pemkab Tapteng Kalahkan Perdagangan FC 5:4

Mulai babak pertama sampai dengan babak kedua, PS Pemkab Tapteng yang mengenakan kostum merah putih dan PSP Pahieme yang menggenakan kostum hitam silver menampilkan permainan menyerang. Para pemain kedua tim saling berganti berupaya mengancam gawang lawan masing-masing namun tidak ada yang dapat dikonversi menjadi gol.

Sementara itu umpan-umpan cantik dari kedua kesebelasan sangat memukau penonton.

Akibat tempo permainan yang tinggi dan cepat, wasitpun harus mengelukan kartu kuning untuk kedua kesebelasan.

Baca Juga:  PS Pemkab Tapteng Melaju ke Semifinal Usai Tahlukkan Porgemas Sorkam 2:0

Adu Penalti

Kerasnya kekuatan antar kedua tim mengakibatkan pertandingan berakhir dengan drama adu penalty. Kehebatan masing-masing penjaga gawang serta para algojo yang mengesekusi tendangan dipertahurahkan sore itu.

Pemasin PS Pemkab Tapteng saat mengesekusi tendangan pada adu penalti antara PS Pemkab Tapteng dengan PSP Pahieme, Kamis (24/2) sore, di Lapangan Sepak Bola Pandan, Tapananuli Tengah. (Batakpost.com/red)

Betul saja, silih berganti tendangan para algojo mampu merobek gawang ke dua tim. Dan hasil akhirnya, PS Pemkab Tapteng unggul 5 gol mengalahkan PSP Pahieme dengan 4 gol. Dengan demikian, tim PS Pemkab Tapteng melaju ke babak Perampat Final Lomba Sepak Bola Bupati Cup 2022. (red)