Berita UtamaTapanuli Tengah

Pria Ini Ditemukan Tewas di Atas Becaknya

427
×

Pria Ini Ditemukan Tewas di Atas Becaknya

Sebarkan artikel ini
AKP Zulkarnaen Pohan bersama anggotanya saat turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan terhadap korban yang ditemukan tewas di atas becaknya. (Batakpost.com/Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 22/5 (Batakpost.com)– Seorang pria ditemukan tewas di atas becaknya di Jalan Matseh Gelar Kesayangan yang berada di Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa (21/5/2024) sekitar pukul 16.15 WIB.

Penemuan mayat ini langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian yaitu ke Polsek Pandan, Polres Tapanuli Tengah. Dari hasil cek TKP diketahui pria malang itu bernama Hartonus Pasaribu (51) warga Pasar Baru, Kecamatan Pandan. Korban bekerja sebagai pegawai honor di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pihak kepolisian membawa jenazah ke RSUD Pandan untuk dilakukan tindakan VER oleh medis dan unit inafis Sat Reskrim Polres Tapanuli Tengah.

Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan memberikan penjelasan terkait hasil pemeriksaa terhadap korban. Di mana dari hasil pemeriksaan luar oleh pihak RSUD Pandan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga kuat meninggal karena serangan jantung.

“Telah dilakukan koordinasi dengan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng dan RSUD Pandan, dan jenazah telah diserahkan ke pihak keluarganya sesuai dengan prosedur yang berlaku,” terang Kapolsek. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300