Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
OlahragaSepak Bola

Prancis vs Argentina: Dua Dukun Lagi-lagi Tidak Sepakat

110
×

Prancis vs Argentina: Dua Dukun Lagi-lagi Tidak Sepakat

Sebarkan artikel ini
Binarang peramal. (Int)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Berita Terbaru – Bahkan untuk laga Prancis vs Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu malam, dukun unta Shaheen dan dukun kucing Achilles sekali lagi sepakat untuk tidak sepakat.

Shaheen di kebun bintang Dubai memilih untuk menyenggol bendera Prancis, sementara Achilles di kota Sochi lebih suka menyantap makanan dari mangkuk berlambangkan Argentina. Si kucing ini tuli sehingga kabarnya memiliki “lebih banyak kepekaan” dalam meramalkan masa depan. Lihat prediksi mereka masing-masing:

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Dua pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Benjamin Mendy, kemungkinan tidak akan turun bermain dengan alasan mereka masing-masing. Mendy tidak diturunkan dengan dugaan kuat cedera otot. Pelatih Didier Deschamps mengatakan kepada pers, “Dia tidak akan tersedia karena masalah otot. Lucas Hernandez baik-baik saja.”

Sementara itu Aguero terancam kembali absen dari skuad utama Argentina setelah pembangkangannya terhadap pelatih Jorge Sampaoli di babak penyisihan grup. Ia tampaknya akan kembali menghuni bangku cadangan Albiceleste pada laga super penting, Sabtu malam ini.

Tetapi terlepas dari siapa yang akan dipilih Sampaoli untuk dimainkan sebagai starter, saat ini mungkin opini Lionel Messi yang lebih pentingHal ini terlihat dalam laga terakhir lawan Nigeria, Sampaoli sampai berulang-ulang yang bertanya ke Messi soal kapan akan memasukkan Aguero ke lapangan.

Perjalanan Prancis ke babak 16 besar kompetisi itu relatif lebih tenang, tidak penuh gejolak seperti Argentina, yang butuh gol telat dari Marcos Rojo saat melawan Nigeria untuk mengirim mereka lolos usai hasil-hasil penyisihan grup yang dramatis.

Sementara Paul Pogba dan Antoine Griezmann berhasil mencetak gol untuk Les Bleus di Rusia, kecemerlangan Lionel Messi bisa berarti Argentina selalu memiliki peluang di luar penampilan mereka yang kacau balau sejauh ini.(gilabola.com)


Tinggalkan Balasan