Humbahas

Polri Himbau Warga Kecamatan Pollung Jaga Kamtibmas dan Hindari Pelanggaran

55
×

Polri Himbau Warga Kecamatan Pollung Jaga Kamtibmas dan Hindari Pelanggaran

Sebarkan artikel ini
Example 300x600

Pollung, 24/5 (Batakpost.com) – Dalam sebuah kesempatan, personel Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Pollung untuk bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Himbauan ini dilakukan guna mencegah terjadinya pelanggaran dan menjaga ketertiban di wilayah tersebut.

Personel Polri juga mengimbau masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) dan tidak terlibat dalam kegiatan perjudian dalam bentuk apapun.

Selain itu, mereka juga mengingatkan agar masyarakat menjauhi penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak kehidupan dan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Tidak lupa, kami juga ingin menyampaikan pesan kamtibmas agar kita semua bersama-sama menjaga persatuan dan menghargai perbedaan untuk menjaga keutuhan dan kedamaian Indonesia,” ujar salah satu personel Polri.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat yang memberikan apresiasi terhadap kehadiran Polri di tengah-tengah mereka.

Kehadiran Polri di wilayah tersebut dianggap sebagai upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya himbauan ini, masyarakat Kecamatan Pollung dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Polri terus berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan kerjasama antara Polri dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga.