Polres Tapteng Berikan Bantuan Untuk Korban Kebaran di Desa Sibuntuon

Tapanuli Tengah125 Dilihat

Tapteng, 6/10 (Batakpost.com)- Kepolisian resor Tapanuli Tengah (Tapteng) memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun I, Desa Muara Sibuntuon, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara.

Penyerahan bantuan berupa sembako itu diserahkan oleh Waka Polres Tapteng AKBP Rokhmat, S.H, M.H beserta rombongan pejabat Polres Tapteng dan Kepala Desa Muara Sibuntuon, Sellina Simangunsong pada Selasa (4/10/2022) pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:77 Tahun Tapanuli Utara, Ini Target dan Skala Proritas Bupati Nikson Nababan

Baca Juga:  Buruh Bangunan Ini Diamankan dari Atas Bukit, Kenapa?

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran rumah, yang diterima langsung masing-masing Kepala Keluarga,” ujar Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, melalui Kasi Humas Polres Tapteng AKP H. Gurning, Kamis (6/10/2022).

Sementara itu, 2 Kepala Keluarga korban kebakaran yang menerima bantuan yakni Yatafati Telaumbanua (50) dan Aroni Zebua (30) warga Dusun I, Desa Muara Sibuntuon, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapteng, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Polres Tapteng. (ril)