Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Tapanuli Selatan

Polres Tapanuli Selatan Gelar Bakti Sosial di Gereja HKBP Huta Tonga

85
×

Polres Tapanuli Selatan Gelar Bakti Sosial di Gereja HKBP Huta Tonga

Sebarkan artikel ini
Polres Tapanuli Selatan Gelar Bakti Sosial di Gereja HKBP Huta Tonga
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapanuli Selatan, 19/6 (Batakpost.com) – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan agenda berbagi sembako dan kerja bakti di Gereja HKBP Kelurahan Huta Tonga, Kecamatan Angkola Muaratais, pada Senin (19/6/2023).

Pawas Polres Tapsel, AKP Simanjuntak, menjelaskan bahwa kegiatan berbagi sembako dan kerja bakti di Gereja HKBP Huta Tonga ini merupakan wujud Bakti Religi Polres Tapsel terhadap rumah ibadah. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Kami hadir bahu-membahu bersama pengurus gereja dan masyarakat, membersihkan rumah ibadah. Kami berharap kegiatan ini mendapat keberkahan di sisi Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar AKP M. Simanjuntak.

Selain itu, ia juga berharap bahwa bantuan sembako dari Polres Tapsel kepada masyarakat dalam kegiatan Bakti Religi ini dapat memberikan manfaat yang nyata. Dengan demikian, kehadiran Polri benar-benar membawa berkat dan manfaat bagi seluruh elemen masyarakat.

“Harapan kami juga adalah agar kegiatan ini dapat memelihara hubungan silaturahmi antara Polri dengan pengurus gereja, serta dengan masyarakat sekitar Kelurahan Huta Tonga,” tambahnya.

Kegiatan Baksos ini tidak hanya sebagai perayaan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat. Dengan melibatkan pengurus gereja dan masyarakat, Polres Tapsel ingin membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara Polri dan komunitas keagamaan.