Lintas Sumut

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin Dianugerahi Penghargaan dari Media

156
×

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin Dianugerahi Penghargaan dari Media

Sebarkan artikel ini
Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH Dianugerahi Penghargaan dari Tribun Medan.com atas Komitmennya dalam Program Penanganan Stunting
Example 300x600

Langkat, 15/1 (Batakpost.com) – Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima penghargaan dari media online Tribun Medan.com, dalam acara yang digelar di Rumah Dinas Bupati Langkat pada Jum’at (12/01/2024).

Prestasi luar biasa Plt. Bupati Langkat tersebut diakui melalui penghargaan yang diberikan oleh Tribun Medan.com atas dukungan dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan program Peduli Penanganan Stunting. Program tersebut bertujuan untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang handal di wilayah Kabupaten Langkat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Setiawan, Pemimpin Perusahaan Tribun Medan, dan Lin Solihin, Pemimpin Redaksi Tribun Medan. Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan oleh Tribun Medan.com.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Tribun Medan.com atas penghargaan yang diberikan. Semoga dengan penghargaan ini, saya dapat lebih semangat lagi dalam mengatasi masalah stunting di Kabupaten Langkat ini,” ucapnya dengan penuh rasa syukur.

Acara penyerahan penghargaan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat, H. Amril Nasution, S.Sos, M.Ap, Pemimpin Perusahaan Tribun Medan Setiawan, dan Pemimpin Redaksi Tribun Medan Iin Solihin. Keberadaan mereka turut memeriahkan acara tersebut, menunjukkan dukungan terhadap upaya penanganan stunting di Kabupaten Langkat yang menjadi fokus utama Plt. Bupati H. Syah Afandin, SH.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS