Pj Bupati Tapteng Ramah Tamah dengan Ephorus HKBP

Tapanuli Utara191 Dilihat

Taput, 28/12 (Batakpost.com)- Dalam suasana Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023, Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Elfin Elyas Nainggolan, M.Si, CRGP, CGCAE, CFrA bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tapteng, Ny. Dr. Catherine Elfin Elyas berkunjung dan ramah tamah dengan Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar di rumah dinas Ephorus, di Pearaja Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) pada Selasa (27/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Tapteng menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama dengan rombongan dari Pemkab Tapanuli Tengah untuk ramah tamah dengan Ompui Ephorus HKBP dalam suasana momen Natal Tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023.

Baca Juga:  Dukung Percepatan Usulan Masyarakat Hukum Adat, Bupati Nikson Koordinasi ke Kementerian Lingkungan Hidup

“Kami mohon dukungan doa dari Ephorus untuk pembangunan yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujar Pj Bupati.

Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar bersama istri (Ompung Boru) menyambut hangat dan mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati dan rombongan ke Kantor Pusat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP).

Ephorus HKBP Pdt Robinson Butarbutar didampingi istri (Ompung Boru) foto bersama dengan Pj Bupati Tapteng Dr Elfin Elyas Nainggolan dan Ketua TP PKK Tapteng bersama dengan rombongan pada kunjungan silaturahmi Pj Bupati dengan Ephorus HKBP, Selasa (27/12/200) di Peraraja Tarutung. (Batakpost.com/red)

“Kami senang dengan kedatangan Pj Bupati Tapanuli Tengah bersama rombongan. Semoga Tuhan memberkati Pj Bupati untuk memimpin pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah, kiranya Tuhan memberikan kesehatan dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Ephorus.

Baca Juga:  Bupati Taput Rapat Bersama Managemen PT Inalum

Selanjutnya, Pj Bupati Tapteng menyerahkan cinderamata kepada Ephorus HKBP, dan Ephorus juga memberikan cinderamata berupa buku kepada Pj Bupati.

Dalam kunjungan ini turut hadir Praeses HKBP Distrik IX (Sibolga-Tapteng-Nias), Pdt. Donda Simanjuntak, Pendeta Resort HKBP Pandan Kota, Pdt Saut Ferdinan Sinaga, STh, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tapteng, Erwin Marpaung, Kadis Perijinan Terpadu Jonnedy Marbun, Kadis PUPR Johannes Saruksuk, Kaban Kesbangpol, Budi Joniar Siahaan, Kasatpol PP Wi Chandry Limbong, Direktur RSUD Pandan dr Masiada Doloksaribu, Kabag Ekbang Sahala Sihotang, Kabid Dalduk Dinas PPKB Tirzah Manalu. (Jas)

Baca Juga:  Satika Simamora Antarkan Bantuan Untuk Warga Yang Sakit di 3 Desa Terpencil