Pj Bupati Tapteng Monitor Kondisi Obyek Wisata Pantai Pandan Sambut Libur Tahun Baru

Tapanuli Tengah156 Dilihat

Tapteng, 27/12 (Batakpost.com)- Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Elfin Elyas Nainggolan, M.Si mengunjungi Pantai Pandan untuk mengecek kondisi fasilitas di objek wisata itu, Minggu (25/12/2022).

“Pantai Pandan merupakan salah satu obyek wisata yang paling ramai dikunjungi Wisatawan yang kebanyakan berasal dari luar daerah. Saya minta kepada Satpol PP, BPBD, Dinas Lingkungan Hidup, dan Dinas Pariwisata untuk memastikan semua bekerja dengan baik. Kita melihat kesiapan teman-teman cukup baik pada hari ini,” kata Pj Bupati Tapteng.

Baca Juga:  Bupati Bakhtiar Bangun GOR Berkapasitas 1.000 Orang di Barus

Disampaikannya, dalam suasana Nataru hingga tanggal 2 Januari 2023, semua OPD teknis yang terkait bekerja dengan baik, karena saat libur Nataru wisatawan akan semakin banyak yang datang dan mereka harus merasa nyaman.

“Untuk pengamanan, saya harap Satpol PP harus 24 jam. Demikian juga dengan kebersihan harus ditingkatkan,” ujarnya.

Pada kunjungan itu, Pj Bupati membagikan minuman gratis kepada pengunjung sebagai bentuk kepedulian dan terima kasih Pemkab Tapteng kepada Wisatawan yang sudah datang ke berbagai obyek wisata di Tapteng, termasuk ke Pantai Pandan.

Baca Juga:  Bupati Minta Polisi Tangkap Pelaku Begal dan Tindak Tegas

“Selamat datang ke Kabupaten Tapanuli Tengah. Kepada pengunjung agar tetap berhati-hati dan menjawa anggota keluarga agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan,” tandasnya.

Turut mendampingi Pj dalam kunjungan ini Plt Sekdakab Tapteng, Drs. Herman Suwito, MM, dan para Pimpinan OPD Pemkab Tapteng. (red)