Personel Polri dan TNI yang Sakit dapat Perhatian dari Kapolres Sibolga

Sibolga79 Dilihat

Sibolga, 24/6 (Batakpost.com)- Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja beserta Bhayangkari Cabang Sibolga melakukan kunjungan kasih terhadap personel Polri dan TNI yang sedang sakit yang ada di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Kunjungan kasih ini sekaligus anjangsana dari Polres Sibolga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Ada pun personel yang dikunjungi Kapolres dan rombongan, di antaranya; Aiptu Sugiatno yang tinggal di di Kelurahan Sibuluan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Briptu Bahari Purnama, yang tinggal di Sibuluan, Aiptu Agus Mulyadi yang tinggal di Asrama Polres Sibolga, Aiptu (Purn) Aswin Nasution yang tinggal di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pondok Batu, Tapanuli Tengah, Serma TNI (Purn) B Silalahi yang tinggal di Jalan Melati, Kelurahan Sibolga Ilir, Sibolga, dan Serma P Purba yang tinggal di Asrama TNI AD Sarudik, Tapanuli Tengah.

Baca Juga:  Kapolres Sibolga Beberkan Kronologis Penggrebekan Pesta Narkoba

BACA JUGA: Selamat, Wakapolres Sibolga Naik Pangkat Jadi AKBP

Dalam kunjungan itu Kapolres Sibolga mengatakan, kehadiran mereka adalah bentuk perhatian Polri kepada masyarakat dan personel Polri maupun TNI AD yang membutuhkan, khususnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Kita memberikan bantuan sosial berupa sumbangan tali asih dan sembako. Semoga apa yang kita berikan dapat dirasakan manfaatnya dan menjadi penyemangat agar cepat sembuh,” kata Kapolres sebagaimana disampaikan Kasubbag Humas AKP R Sormin.

Baca Juga:  Fun Bike Polres Tapteng Sukses Diikuti 330 Pesert

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag SDM, Kompol Chobli, Kabag Log Kompol Misrianto, Kasat Binmas AKP Daniel, Kasi Propam AKP Ifki, Bhabinkamtibmas, H Nasution personel Polres Sibolga dan anggota Bhayangkari Cabang Sibolga.

Kunjungan kasih dan anjangsana dari Kapolres Sibolga ini mendapat sambutan haru dan ucapan terima kasih dari personel yang sedang sakit. Mereka mengaku haru sekaligus bangga, atas perhatian dan rasa peduli dari Kapolres Sibolga. (red)