Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaEkonomi

Pernak-Pernik HPN 2024, Yuda Sikumbang Pedagang Merchandise Tak Pernah Zonk

301
×

Pernak-Pernik HPN 2024, Yuda Sikumbang Pedagang Merchandise Tak Pernah Zonk

Sebarkan artikel ini
Yuda Andrian Sikumbang (satu dari kanan) pedagang sekaligus pemasok merchandise saat melayani wartawan yang membeli jualannya di acara HPN. (Batakpost.com/Jasgul)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 20/2 (Batakpost.com)– Sudah menjadi tradisi setiap perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) para peserta selalu memburu oleh-oleh atau cinderamata dari momen tersebut. Dan para pedagang merchandise sudah mempersiapkan beragam cinderamata yang siap dibawa pulang.

Dan pada momen HPN tahun ini yang kegiatannya dipusatkan di Ancol Jakarta, beragam aksesoris yang berkaitan dengan Pers dijajalkan di seputaran Aula Candi Bentar Putri Duyung Ancol.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Yuda Andrian Sikumbang pedagang sekaligus pemasok merchandise HPN yang sudah lama bermitra dengan panitia HPN, selalu hadir bersama pasukannya untuk memanjakan peserta HPN dengan beragam aksesoris HPN maupun Pers.

Kepada media ini Yuda yang baru berumur 26 tahun itu mengaku bahwa HPN 2024 penghasilannya cukup memuaskan, karena lokasinya di Jakarta sehingga dekat dengan lokasi konveksi milik orang tuanya yang ada di bilangan Senen.

“Benar bang, kita sudah lama menjadi mitra panitia HPN. Dimana HPN digelar kami selalu hadir. Mulai dari acara HPN di Padang, Bengkulu, Surabaya, Pontianak, Kendari Medan dan Jakarta. Alhamdulillah tidak pernah zonk bang, selalu untung,” ujarnya waktu bincang-bincang dengan batakpost.com, Selasa (20/2/2024).

Harga merchandise HPN yang dijual Yuda bersama rekan-rekannya masih terjangkau. Hal itulah yang membuat peserta tidak begitu kesulitan untuk memborong oleh-oleh.

Selanjutnya Baca: Karena itu…