Peringati Isra Mikraj 2022, Jamsostek Sidimpuan Gelar Tausiyah

Padangsidimpuan61 Dilihat

Sidimpuan, 28/2 (Batakpost.com)- Memperingati Isra Mikraj 2022, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sidimpuan menggelar tausiah di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidempuan, Sabtu (26/02/2022).

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbagut diwakili Asisten Deputi, Rasidin mengungkapkan rasa bangga atas penyelenggaraan kegiatan peringatan Isra Mikraj tersebut.

“Insya Allah, melalui kegiatan ini jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara karyawan Sidimpuan Raya dapat meningkatkan pencapaian kinerja kantor,” ungkap Rasidin.

Kepala Kantor Cabang Sidimpuan, Dr. Sanco Simanullang mengungkapkan, selain memperkokoh jalinan silaturahmi, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan spritualitas karyawan yang pada gilirannya akan meningkatkan pelayanan kepada peserta Jamsostek.

Baca Juga:  Mantap! Pemkab Tapteng Cairkan Iuran Jamsostek Untuk 10.000 Pekerja

BACA JUGA: Pelajar Terpeleset di Pinggir Sungai Hingga Tenggelam dan Meninggal

“Ini suatu berkah tersendiri, kita bisa menggelar peringatan hari besar keagamaan yang dihadiri oleh seluruh karyawan yang tersebar di 4 cabang di 12 Kabupaten, bahkan dihadiri rombongan Pimpinan  Kanwil Sumbagut dan Pengurus Ikatan Isteri Karyawan,” katanya.

Sementara itu Al Ustadz H Syamsul Bahri Rangkuti, Lc, M.A dalam tausiyahnya menyampaikan kisah peristiwa Isra Mikraj yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW di mana turun perintah shalat bagi umat Nabi Muhammad SAW langsung dari Allah. Ustadz juga menyampaikan pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan.

Baca Juga:  Kejaksaan Sidimpuan Siap Bidik Perusahaan Pelanggar dan Penunggak Jamsostek

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Deputi Keuangan Elvy Olivia, Kepala Cabang Padang Lawas, Wahyudi, Kepala Cabang Madina, Bahri Harahap, Kepala Cabang Sibolga, Boy C Lumban Tobing, Kepala Cabang Nias, Rolan Tobing, Kepala Bidang Umum SDM, Erwin Ferry, Kepala Pemasaran Yuliandi, Kepala Keuangan, Hotni Damanik, Kepala Pelayanan, Freddy Panggabean dan sejumlah karyawan.

Juga hadir para pengurus Ketua Ikatan Istri Karyawan (IIK) Sumbagut, Ny Santi Panji Wibisana, Ny Ami Rasidin, Ketua IIK Padang Sidimpuan, Ny Dessi Sanco Simanullang, dan sejumlah pengurus dan anggota IIK. (ril)