Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Penasehat Dharma Wanita Langkat Hadiri Pertemuan Bulanan dengan Tema “Digital Marketing”

99
×

Penasehat Dharma Wanita Langkat Hadiri Pertemuan Bulanan dengan Tema “Digital Marketing”

Sebarkan artikel ini
Penasehat Dharma Wanita Langkat Hadiri Pertemuan Bulanan dengan Tema "Digital Marketing"
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Langkat, 4/3 (Batakpost.com) – Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy, Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Langkat, menghadiri Arisan dan Pertemuan Bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat. Acara tersebut bertema “Digital Marketing” dan diselenggarakan di Dinas PMD Kabupaten Langkat pada hari Senin (4/3/20204).

Rosmalina Nuryansyah Putra, Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas PMD Kabupaten Langkat, menyampaikan rasa terima kasih kepada Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy atas kehadirannya dalam pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu ketua unit Dharma Wanita dari dinas, badan, dan kecamatan se-Kabupaten Langkat yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Hj. Rina Amril Nasution, S.STP, M.AP, Ketua DWP Kabupaten Langkat, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat yang kali ini diselenggarakan oleh Bidang Ekonomi Kabupaten Langkat. Dia menyatakan bahwa ini adalah kegiatan pertama untuk tahun 2024 dan akan dilanjutkan di kecamatan-kecamatan se-Kabupaten Langkat.

Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Dharma Wanita Langkat atas upaya memberi bekal bagi para anggotanya melalui kegiatan yang bermanfaat untuk diri dan keluarga. Ia berharap kegiatan ini dapat membuka wawasan tentang perencanaan kebutuhan di masa depan.

Acara ini dihadiri oleh para narasumber, seluruh wakil ketua dan pengurus DWP Kabupaten Langkat, serta ketua unit DWP dari dinas, badan, dan kecamatan se-Kabupaten Langkat.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS