Medan

Pemko Medan Melaju ke Babak Final dengan Mulus

125
×

Pemko Medan Melaju ke Babak Final dengan Mulus

Sebarkan artikel ini
Pemko Medan Melaju ke Babak Final dengan Mulus
Example 300x600

Medan, 16/10 (Batakpost.com) – Pemko Medan berhasil melangkah ke babak final dalam kompetisi sepak bola persahabatan antar kota di Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dengan kemenangan meyakinkan atas Pemko Pematang Siantar. Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan, Kota Pematang Siantar, Pemko Medan menumbangkan lawannya dengan skor telak 5-0.

Pertandingan dimulai dengan Pemko Medan menunjukkan dominasi dari awal, menerapkan taktik penyerangan agresif dengan umpan-umpan pendek dan permainan cepat. Upaya ini berhasil merusak pertahanan Pemko Pematang Siantar, dan gol pertama dicetak oleh Rudi, membawa Pemko Medan unggul 1-0.

Rudi kemudian menggandakan keunggulan Pemko Medan dengan mencetak gol kedua, menjadikan skor 2-0 untuk tim tamu. Namun, Pemko Medan belum puas dan terus menekan pertahanan lawan, yang menghasilkan dua gol tambahan melalui Yudi Hendrawan dan Rudi lagi, sehingga skor menjadi 4-0 hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Pemko Medan tetap mempertahankan intensitas serangan mereka. Alexander Sinulingga mencetak gol kelima setelah menerima umpan silang matang dari salah satu pemain sayap Pemko Medan. Skor 5-0 tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan meyakinkan ini, tim Pemko Medan di bawah kepemimpinan kapten kesebelasan, Benny Sinomba Siregar, berhasil melangkah ke babak final dengan mulus. Mereka akan berhadapan dengan tim Pemko Lhoksumawe, yang sebelumnya mengalahkan Pemko Sibolga dalam pertandingan sebelumnya. Aksi seru dalam babak final pun sudah sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola setempat.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com GOOGLE NEWS