Berita UtamaSibolga

Pasangan “PENTAS” Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kota Beringin Sibolga

938
×

Pasangan “PENTAS” Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kota Beringin Sibolga

Sebarkan artikel ini
Tim Pemenangan PENTAS saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Sibolga, Senin (20/5/2024). (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 20/5 (Batakpost.com)– Pasangan Balon Wali Kota dan Wali Kota Sibolga, Penarik-Pantas (PENTAS) gerak cepat mendatangani korban kebakaran yang terjadi di Kota Beringin, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin (20/5/2024).

Selain menyampaikan ucapan turut berdukacita atas peristiwa kebakaran yang terjadi pada Minggu (19/5/2024) malam, pasangan PENTAS yang diwakili tim pemenangannya menyerahkan bantuan berupa materi kepada korban kebakaran yang diserahkan di Posko kebakaran.

Ansyar Afandy Paranginangi dari Tim Pemenangan PENTAS bersama rombongan dalam kesempatan itu menyampaikan, begitu pasangan Balon Wali Kota Sibolga PENTAS mendapat informasi ada kebakaran di Sibolga, langsung mereka (tim pemenangan) diperintahkan untuk turun langsung ke lokasi memberikan penghiburan dan juga menyerahkan bantuan.

“Pasangan PENTAS menyampaikan turut berdukacita atas peristiwa yang tidak kita inginkan ini. Tetapi selaku umat manusia kita tidak bisa membatasi takdir dan melawan kekuatan dari Allah SWT. Dan setiap dibalik peristiwa ada hikmat yang akan diberikan. Semoga bantuan dari pasangan PANTAS bisa membantu meringankan beban yang dihadapi oleh keluarga yang menjadi korban kebakaran,” kata Ansyar Afandy yang juga Sekretaris DPD NasDem Kota Sibolga.

Irvan Tanjung salah satu korban kebakaran dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari PENTAS. Kiranya bantuan tersebut dapat mereka gunakan untuk memperbaiki rumah atau usaha mereka yang ludes terbakar.

Dia menjelaskan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Dan sumber api dari rumah paling ujung yang diduga terjadi korslet listrik. Api pun langsung membesar dan menghanguskan 4 rumah, dan dua lagi terpaksa dirusak agar api tidak menjalar.

“Ada 6 rumah, 4 hangus terbakar dan 2 dirusak. Tidak ada korban jiwa, hanya saja tidak semua barang-barang bisa terselamatkan,” ungkapnya.

Sedangkan kerugian diperkirakan Rp 300 juta-an. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300