Berita UtamaSibolga

Pasangan PENTAS Berangkatkan Pendeta Ziarah ke Yerusalem dan Ustaz Umrah ke Makkah

2499
×

Pasangan PENTAS Berangkatkan Pendeta Ziarah ke Yerusalem dan Ustaz Umrah ke Makkah

Sebarkan artikel ini
Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Akhmad Syukri Narzi Penarik dengan Pantas Maruba Lumbantobing foto bersama dengan Pendeta Usman Hutagalung dan Ustaz Syamsul Bahri Hutagalung usai menyerahkan biaya transportasi dan akomodasi keberangkatakan mereka ziarah ke Yerusalem dan Umrah ke Makkah, di Center Pemenangan PENTAS di Sibolga, Rabu (19/6/2024) sore. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 19/6 (Batakpost.com)– Salut! Ungkapan itu layak disampaikan kepada pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Narzi Penarik dengan Pantas Maruba Lumbantobing. Di mana pasangan dengan jargon PENTAS (Penarik-Pantas) ini, memberangkatkan Pendeta Usman Hutagalung atau Op Abner Hutagalung ziarah ke Yerusalem, dan Ustaz Syamsul Bahri Hutagalung Umrah ke Makkah.

Acara penyerahan biaya transportasi dan akomodasi kedua tokoh agama ini dilangsungkan di Center Pemenangan PENTAS di Jalan Suprabto Sibolga yang dihadiri oleh tim pemenangan PENTAS beserta pengurus dari Partai NasDem Kota Sibolga, Rabu (19/6/2024).

Balon Wali Kota Sibolga Syukri Penarik menyampaikan, keberangkatan kedua tokoh agama ini ke tanah suci merupakan hadiah dari pasangan PENTAS, karena saat acara deklarasi di Dapil I dan II, kedua tokoh agama ini dipercaya sebagai pembawa doa.

“Saat pasangan PENTAS deklarasi di Dapil I beberapa waktu lalu, Amang Pendeta Usman Hutagalung yang memimpin doa dalam acara itu. Demikian juga saat deklarasi di Dapil II, Ustaz Syamsul Bahri Hutagalung sebagai pemimpin doa. Sebagai hadiah dan ucapan terima kasih atas doa-doa yang disampaikan, kita memberangkatkan mereka ke tanah suci. Amang Pendeta Usman ziarah ke Yerusalem, dan Ustaz Syamsul Bahri Umrah ke Makkah,” ungkap Syukri.

Dan hari ini kata dia, pasangan PENTAS menyerahkan biaya akomodasi dan transportasi untuk kedua tokoh agama itu.

“Kenapa baru sekarang kita serahkan, karena baru ini ada kesempatan mengingat waktu kami bersama Pak Pantas cukup padat dalam persiapan Pilkada ini. Dan Alhamdulillah hari ini sudah bisa kita laksanakan penyerahan biaya transportasi dan akomodasinya,” ucapnya.

Selanjutnya Baca: Pasangan…

banner 325x300