Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Tengah

Nico Septian Serahkan Bantuan 100 Sak Semen dari Darwin Sitompul Untuk Pembangunan GKPI Pandan

231
×

Nico Septian Serahkan Bantuan 100 Sak Semen dari Darwin Sitompul Untuk Pembangunan GKPI Pandan

Sebarkan artikel ini
Nico Septian Sitompul, S.T putra dari almarhum Parulian MP Sitompul (abang kandung Darwin Sitompul) Mantan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (tiga dari kanan) foto bersama dengan Panitia Pembangunan dan pelayan GKPI Pandan saat menyarahkan bantuan 100 sak semen dari Darwin Sitompul, Selasa (10/10/2023). (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Pandan, 10/10 (Batakpost.com)- Nico Septian Sitompul, S.T putra dari almarhum Parulian MP Sitompul (abang kandung Darwin Sitompul) Mantan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, menyerahkan 100 sak semen untuk pembangunan Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jemaat Pandan, Resort Pasar Tukka, Selasa (10/10/2023).

Bantuan itu diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan GKPI Pandan Bernart Situmorang, SP., MM, didampingi Ketua Pelaksana Murdani Purba, SH, Bendahara Jansen R Simamora, disaksikan oleh Guru Jemaat Pnt. Sorta F Dabukke, Sekretaris David Marbun, Bendahara Jemaat Junita Manik, Seksi PHBK Saroha Sinaga, dan beberapa penatua GKPI Pandan.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Mohon maaf, bantuan ini terlambat diserahkan karena memang banyaknya kegiatan dari Bapak Darwin Sitompul. Dan hari inilah waktu yang terbaik diberikan Tuhan sehingga kami bisa menyerahkannya langsung ke Panitia. Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” kata Nico yang baru berusia 27 tahun itu.

Bernat Situmorang Ketua Pembangunan GKPI Pandan, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Darwin Sitompul yang diserahkan oleh Nico.

“Titip salam dan ucapan terima kasih kami kepada Bapak Darwin Sitompul. Dan apa yang dicita-citakan oleh Nico dapat terkabul,” kata Bernat.

Hal senada juga disampaikan oleh Guru Jemaat.

Di akhir acara, Ketua Pembangunan bersama dengan Guru Jemaat menyerahkan cinderatama sebagai ucapan terima kasih kepada Darwin Sitompul yang diterima oleh Nico Septian Sitompul  (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS