Otomotif

Mitsubishi Meluncurkan SUV Compact XForce dengan Fitur Unggulan

92
×

Mitsubishi Meluncurkan SUV Compact XForce dengan Fitur Unggulan

Sebarkan artikel ini
Mitsubishi Meluncurkan SUV Compact XForce dengan Fitur Unggulan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 28/6 (Batakpost.com) – Mitsubishi Motors telah resmi meluncurkan SUV compact terbarunya, Mitsubishi XForce, yang menawarkan kombinasi gaya desain yang unik dan fitur-fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

XForce hadir sebagai pendatang baru yang menjanjikan di segmen compact SUV dengan berbagai inovasi yang menonjol. Salah satu fitur utamanya adalah sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium, yang dikembangkan eksklusif untuk model ini, memberikan pengalaman berkendara yang lebih mendalam bagi pengguna.

Selain itu, Mitsubishi XForce juga menonjol dalam kemampuan off-road ringan dengan dukungan DNA SUV khas Mitsubishi Motors. Dilengkapi dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance tertinggi di kelasnya mencapai 222 mm, XForce siap menghadapi berbagai kondisi medan.

Keamanan pengguna menjadi prioritas utama Mitsubishi XForce dengan fitur-fitur seperti 4 airbags (driver, passenger, dan side airbags), serta berbagai fitur ADAS seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, dan Rear Cross Traffic Alert, serta Tire Pressure Monitoring System.

Fitur-fitur tambahan termasuk kunci keyless, Auto Lamp, Auto Wiper, Brake Auto Hold, Wireless Charging & Connectivity, Active Yaw Control (AYC), ABS, dan EBD, menjadikan XForce sebagai pilihan yang komprehensif di segmennya.

Mitsubishi XForce juga meraih penghargaan sebagai Best Low SUV 5-seater, yang menegaskan posisinya sebagai pesaing tangguh di pasar kompak SUV. Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya terhadap penghargaan ini dan komitmen Mitsubishi untuk terus meningkatkan inovasi serta kualitas produk demi kepuasan konsumen.

“XForce hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. Model ini menggabungkan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan SUV, dan performa khas Mitsubishi Motors, memperkuat posisi kami sebagai pemimpin di segmen compact SUV,” kata Intan Vidiasari.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300