Meski Tanpa Jabatan, Bakhtiar Tetap Akan Berbuat yang Terbaik Untuk Masyarakat Tapteng

Tapanuli Tengah133 Dilihat

Pandan, 21/4 (Batakpost.com)- Meski nantinya tidak lagi menjabat sebagai Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani berjanji akan tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Hal itu dia sampaikan di hadapan Pimpinan dan Anggota DPRD Tapanuli Tengah, pada Rapat Paripurna pengumuman akhir masa jabatan dan pengusulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah masa jabatan 2017-2022, Selasa (19/4).

Sebagai putra daerah, dia bertekad tidak akan meninggalkan tanah kelahirannya. Terbukti, meski memiliki usaha di luar daerah, namun istri dan anak-anaknya tetap tinggal dan sekolah di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca Juga:  Abdul Rahman Sibuea Dilantik Jadi Ketua Umum KONI Tapteng Periode Kedua

“Saya bangun rumah di sini (Pandan), saya ingin membuktikan kalau saya tidak pernah meninggalkan masyarakat Tapanuli Tengah. Mau jadi apapun saya, baik itu di tingkat provinsi ataupun pusat, bahkan tidak jadi apapun, atau mungkin saya hanya mengurus usaha saya di luar daerah sana, saya akan pulang dan akan tetap tinggal di Kabupaten Tapanuli Tengah,” tegas Bakhtiar.

BACA JUGA: Beginilah Cara Bupati Nikson Berikan Terobosan Bagi Para Pelaku UMKM yang Ada di Taput

“Rumah utama saya di Kabupaten Tapanuli Tengah, anak istri saya tinggal di Kabupaten Tapanuli Tengah, anak-anak saya sekolah di Kabupaten Tapanuli Tengah, besok kami tua juga akan kembali ke Kabupaten Tapanuli Tengah. Jadi selama 2,5 tahun kekosongan jabatan kami, kami akan lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Tapanuli Tengah,” ungkap.

Baca Juga:  Bupati Serahkan SK CPNS Eliza Imelda Hutapea Yang Sempat Viral

Sebagai bukti pembangunan yang sudah dikerjakan Bakhtiar bersama Darwin, Bupati juga mempersilahkan masyarakat untuk melakukan survei kepemimpinan Bupati Tapanuli Tengah, agar masyarakat dapat membandingkan apa yang telah dilakukan Bupati-bupati sebelumnya dengan apa yang telah dilakukannya mereka selama menjabat Bupati Wakil Bupati.

“Bisa turunkan survei, apa yang sudah kami lakukan dan apa yang sudah dilakukan pejabat-pejabat sebelumnya,” kata Bakhtiar.

Bupati pun memberikan beberapa contoh pembangunan yang saat ini sedang berjalan, di antaranya pembangunan alun-alun Kota Pandan, lapangan sepak bola, Gedung olah raga dan pembangunan Kantor Bupati yang dilakukan secara bertahap.

Baca Juga:  Kepala Sekolah SMPN 1 Kolang Menangis Minta Maaf kepada Bupati dan Kadis Pendidikan Tapteng

“Mohon dukungan dari kita semua, di mana Pandan akan memiliki ibu kota yang sesungguhnya, karena sudah ada alun-alun kota, jalan sudah diperbaiki, lapangan sudah dibangun, GOR sudah kita bangun, kantor Bupati lagi dibangun bertahap,” pungkasnya. (red)