Mayat Mrs X yang Ditemukan di Kebun Karet di Sibabangun Berhasil Diidentifikasi

Tapteng, 8/6 (Batakpost.com)- Tim Inafis Polres Tapanuli Tengah berhasil mengidentitas jenazah perempuan yang ditemukan di kebun karet di Dusun IV Desa Mombang Boru, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (8/6/2022), sekira pukul 15.00 WIB itu.

Dari hasil identifikasi, mayat Mrs X tersebut bernama Agustina Waruwu (77), warga Desa Mabang Pasir, Kecamatan Muara Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Ia, sudah didapatkan. Korban bernama Agustina Waruwu,” sebut Kapolsek Sibabangun, Iptu Dela Antomi SH, usai pelaksanaan identifikasi di Puskesmas Sibabangun, Rabu (8/6/2022), sekira pukul 19.00 WIB, kepada awak media.

BACA JUGA: Lokasi TN Kerinci Seblat Sulit Dijangkau, PT Agincourt Resources Sediakan Helikopter

Disebutkan, wanita lanjut usia tersebut tinggal sendiri di rumahnya di Desa Mabang Pasir, Kecamatan Muara Batangtoru. Akibat usia yang sudah mulai uzur, Agustina dalam kesehariannya menderita demensia alzheimer (pikun-red).

“Informasi pihak keluarga, korban sudah mengalami kepikunan beberapa tahun terakhir,” imbuh Dela.

Dela menambahkan, jika pihaknya saat ini sedang mempersiapkan penyerahan mayat kepada pihak keluarga.

Ia juga memastikan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dari hasil visum dan identivitasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini kita sedang menunggu keluarga korban dan Pemerintah Kecamatan Muara Batangtoru,” tandas Dela. (ril)